Home Headline Ana Molen, Menghibur Masyarakat dengan Suara Merdunya
Headline - Sosok - December 14, 2021

Ana Molen, Menghibur Masyarakat dengan Suara Merdunya

Klikkuningan.com –

Sudah mulai melandainya angka terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Kuningan dan diperbolehkannya kembali kegiatan hiburan dengan penerapan protokol kesehatan di tempat hajatan membuat perasaan Ana Yuliana menjadi sedikit lega.

Single parent yang berprofesi sebagai penyanyi ini, tentunya selama ini sangat mengandalkan penghasilan dari panggung ke panggung hiburan “menjual” suara merdunya.

“Saat ppkm saya usaha jualan makanan secara online” Ujar Ana.

Penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Ana Molen ini mengaku menjadi penyanyi sejak SMP, Ana bercerita awal-awal manggung dirinya dibayar 50 ribu rupiah.

“Apapun pekerjaannya, berapapun penghasilanya harus tetap kita sukuri, honor segitu saat itu saya gunakan buat biaya sekolah, impian saya ingin membahagiakan orang tua” Ceritanya

Perempuan yang tinggal di Kelurahan Cirendang dan sangat mengidolakan Inul Daratista ini, mengaku sangat menikmati profesinya sebagai penyanyi, karena bernyanyi adalah salah satu hobi bagi dirinya.

Penyanyi cantik kelahiran Juli 1992 yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara  ini, berharap dengan menjadi penyanyi dirinya bisa mendapatkan penghasilan dan bisa menghibur masyaŕakat.

“Semoga dengan suara saya, masyarakat bisa senang dan terhibur” Pungkas Ana.(Bengpri).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Pisah Sambut, Letkol CZI David Nainggolan Terkesan dengan Keramahan Masyarakat Kuningan

KUNINGAN- Selama 19 bulan bertugas menjabat sebagai Dandim 0615/Kuningan, Letkol CZI David…