Klikkuningan.com
Bisnis Headline

20 Bumdes di Kuningan Dapat Hibah dari Shopee

Sebagai tindak lanjut kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan PT. Shopee International dan Launching Shopee Center oleh Gubernur Jawa Barat pada tanggal 2 Juni 2021 lalu dengan tujuan membangun transformasi digital terbesar di Indonesia dengan menghadirkan infrastruktur pusat digital desa.

Dalam upaya Akselerasi dan Implementasi program tersebut, untuk Tahap petama akan diberikan bantuan berupa 1 (satu) unit Laptop, Papan Nama BUMDesa dan Roll Banner kepada 297 BUMDesa secara bertahap.

Hal ini disampaikan oleh Kabid UEM DPMD Kabupaten Kuningan, Rita Yunia Pratidina saat diwawancara Klikkuningan.com (21/8). Menurut Rita dari 297 Bumdes, sejumlah 20 Bumdes di Kabupaten Kuningan menerima bantuan dari Shopee tersebut.

“20 Bumdes di Kab. Kuningan mendapat Hibah Laptop dan perlengkapan untuk pemasaran produk unggulan desa dari Shopee Indonesia, sudah diserahkan secara langsung kepada Desa bertempat di DPMD propinsi Jawa Barat” Jelas Rita.

Rita berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu Bumdes dalam melakukan pemasaran produk unggulan yang ada di masing-masing desa.

Adapun rincian ke-20 Bumdes di Kabupaten Kuningan yang menerima bantuan Laptop dan perlengkapan untuk pemasaran adalah sebagai berikut :

Facebook Comments

Related posts

Gali Kuliner Desa, STP Trisakti Gelar Demo Masak

Klik

Genjring Putra Raga Budaya Meriahkan Upacara Kemerdekaan

Klik

Lagi, Mohammad Ichsan Torehkan Prestasi Nasional

Klik

Leave a Comment