Home Bisnis Coba Bertahan, Grage Sangkan Resort & Spa Berikan Banyak Promo di Masa Pandemi
Bisnis - Headline - News - Wisata - August 5, 2021

Coba Bertahan, Grage Sangkan Resort & Spa Berikan Banyak Promo di Masa Pandemi

Sektor Pariwisata adalah salah satu sektor yang paling terpuruk dengan adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Sektor perhotelan sebagai sektor yang selama ini menjadi pendukung pariwisata, tentunya juga sangat terdampak. Tingkat hunian Hotel sangat menurun drastis jika dibandingkan dengan masa-masa sebelum adanya pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Sales & Marketing Manager Grage Sangkan Resort & Spa, Yuni Listiawati. Menurut Yuni, tingkat hunian kamar hotel di tempatnya bekerja sangat menurun drastis, bahkan untuk bulan Juli ini hanya sekitar 14%.

” Sedih saya, tingkat hunian bulan Juli babak belur kurang dari 20% , bulan Juni kita masih mendingan sekitar 52%” Jelasnya.

Untuk tetap bisa bertahan di tengah pandemi ini, Yuni mengaku Grage Sangkan Resort & Spa terus melakukan upaya-upaya agar tingkat hunian kamar hotel kembali bisa dinaikan.

“Ada beberapa promo yang kita lakukan, diantaranya ada promo Catleya Membership untuk member berenang, dengan hanya 150 ribu per bulan, member bebas untuk berenang dan bebas masuk ke area Adventure dan Play Ground” Ujar Yuni.

Promo lainnya untuk yang mau refleksi, dengan hanya 560 Ribu Rupiah akan mendapat 5 voucher Aquamedic plus free 1 Voucher.

“terus ada Learning From Hotel buat mengajak anak-anak belajar di Hotel ” Jelas Yuni.

Untuk promo Learning From Hotel, Yuni menambahkan hal ini untuk megobati kejenuhan anak-anak yang sudah lama harus berdiam di rumah saja, dengan mengajak mereka belajar di Hotel bersama keluarga..

“Learning From Hotel itu program mengajak belajar di hotel dimana kan anak-anak sudah lama tuh di rumah aja, menginap 1 malam (1 kmr 1 keluarga/ 2 anak) sudah termasuk makan pagi dan fun game keluarga” Lanjut Yuni.

Bagi yang suka kuliner, Bento Set Meal bisa jadi pilihan, dengan hanya 30.000/pack sudah termasuk buah dan yoghurt

Yuni berharap dengan adanya promo-promo ini, tingkat hunian kamar di hotelnya kembali meningkat, dan lebih khusus lagi dirinya sangat berharap dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu, dan roda ekonomi kembali bisa berjalan dengan normal.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, dan pandemi ini segera berlalu..Aamiin” Pungkasnya.(BP).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bersama Kodim 0615 Kuningan, Perwosi Gelar Gebyar Vaksin untuk Pelajar

Sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan C…