Home Headline Gelar Mukercab, PKB Optimis Menangkan Setiap Kontestasi Politik
Headline - News - June 13, 2021

Gelar Mukercab, PKB Optimis Menangkan Setiap Kontestasi Politik

Ada beberapa hal penting dibahas dalam agenda Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan yang berlangsung di Gedung Sebaguna Lembah Ciremai, Minggu (13/6/2021). Dimana Muskercab yang dihadiri seluruh Ketua Tahfidz dan Syuro DPAC PKB se-Kabupaten Kuningan itu salah satunya  membahas tentang strategi pemenangan dikontestasi politik yang akan digelar tahun 2024 mendatang. Bahkan PKB optimis  semua perhelatan demokrasi mulai dari pemilu legislatif pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota bahkan pemilihan kepala daerah bisa menjadi milik PKB.

Seperti yang dikatakan Dadan Hidayatullah yang merupakan Wakil ketua DPW PKB Jawa Barat, menurutnya PKB sangat optimis untuk memenangkan setiap kontestasi politik bahkan di setiap tingkatan. Dadan Menyebut, PKB mempunyai kader terbaik untuk menjadi pucuk pimpinan ditiap tingkatan.

“Di Pilpres, PKB memiliki Gus AMI ( Abdul Muhaimin Iskandar), di Pilkada Jabar ada Ketua DPW Jabar  Syaiful Huda yang sudah pantas menjadi Gubernur, bahkan untuk Kuningan PKB juga memiliki H Ujang Kosasih sebagai kader terbaik untuk dicalonkan menjadi Bupati 2024 mendatang,”kata Dadan

Dalam kesempatan itu,Dadan Juga mengapresiasi langkah DPC PKB Kuningan yang rutin menggelar agenda sosial yaitu Foodbank yang digelar setiap hari Jum’at, dimana menurutnya agenda tersebut merupakan agenda khas yang hanya dimiliki Partai Kebangkitan Bangsa.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan  Ujang Kosasih, ditemui disela kegiatan Muskercab menuturkan, terkait kontestasi politik di tiap tingkatan, dirinya setuju bahwa PKB harus tampil sebagai pemenang.Ujang menyebut, PKB Kuningan optimis dan sangat mudah untuk melampaui pemenang Pemilu saat ini, selain itu lanjut Ujang, terkait Pilpres mendatang semua peserta yang hadir dalam Mukercab sepakat mendorong Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) untuk menjadi Capres di Tahun 2024 mendatang.(Be)




Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bersama Kodim 0615 Kuningan, Perwosi Gelar Gebyar Vaksin untuk Pelajar

Sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan C…