Home Headline Secara Daring, 12 Desa di Kuningan Tandatangani Kerjasama dengan STP Trisakti
Headline - News - Wisata - June 2, 2021

Secara Daring, 12 Desa di Kuningan Tandatangani Kerjasama dengan STP Trisakti

Bertepatan dengan peringatan Dies Natalis 52 tahun Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, dilakukan penandatangan kerjasama secara daring dengan 12 Kepala Desa di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kadisporapar Kabupaten Kuningan Toto Toharudin . Menurutnya hal ini berdasarkan nota kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta nomor : 033 / STPT / KS / DN / VI/ 2019 tentang Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi, serta tindak lanjut hasil survey dan kajian potensi di lapangan

“Dalam rangka pengembangan desa wisata di kabupaten Kuningan, salah satu aktivitasnya adalah pengembangan SDM dan daya tarik wisata” Jelasnya.

Saat peringatan Dies Natalis 52 tahun Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, para Kepala Desa yang akan melakukan penandatanganan mengikuti acara secara daring dari Aula Disporapar Kabupaten Kuningan.

12 desa yang menandatangani perjanjian kerjasama dengan STP Trisakti Jakarta tersebut adalah Cibuntu, Paniis, Pasawahan, Kaduela , Linggamekar, Cibeureum, Darma, Karangsari, Cipasung, Paninggaran , Cageur , Jagara .

Pada peringatan Dies Natalis tahun ini, STP Trisakti mengangkat tema Memperkuat SDM Pariwisata Berkarakter Unggul dan Berdaya Saing dengan tagline Unggul untuk Pariwisata Indonesia.

Tema tersebut diambil bertepatan dengan telah diraihnya Akreditasi Perguruan Tinggi dengan akreditasi Unggul dan diharapkan STP Trisakti dapat terus maju dan berkembang menciptakan SDM Pariwisata yang Unggul, berkualitas, kreatif, Inovatif, dan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tiga Hari Lagi Insentif Nakes Cair

Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan hari Senin nanti (02/8) akan segera mencairkan tiga b…