Home Headline Perwira Peduli Perwira Berbagi, Semangat Kepedulian Untuk Sesama
Headline - Sosial - May 5, 2021

Perwira Peduli Perwira Berbagi, Semangat Kepedulian Untuk Sesama

Semangat untuk saling membantu sesama saat bulan suci Ramadhan, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, selalu ditanamkan kepada setiap pengurus dan anggota Perwira (Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia) Kabupaten Kuningan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Perwira Kabupaten Kuningan, Shinta Yuriza Amiruddin saat diwawancara (05/5). Menurutnya kepedulian sosial terhadap sesama harus menjadi gaya hidup Perwira Kabupaten Kuningan, terutama untuk membantu kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Dua hari kemarin (03/5), kita (Perwira Kabupaten Kuningan) tebar 400 sembako ke beberapa wilayah yang ada di kabupaten kuningan” Jelas Shinta.

Shinta menjelaskan, tebar 400 sembako ini dibagikan ke wilayah Kec. Selajambe, Kec. Japara, Kec. Darma, Kec. kalimanggis, Kel. Ciporang, Kec cimahi, Desa padarek, Kelurahan Awirarangan, dan Desa Cipondok.

” Kita menyasar orang-orang yang benar-benar layak dibantu, dengan sasaran janda jompo, anak yatim piatu, mualaf, masyarakat tidak mampu, tukang parkir sekitar jalan Jend Sudirman, dan tukang sapu sekitaran taman kota Kuningan” Jelas Shinta.

Shinta mengaku, kegiatan ini dilaksanakan hasil dari sumbangan para pengurus Perwira Kab. Kuningan, dan Perwira juga bekerjasama dengan Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan Yang di ketuai oleh Ibu Hj. Ika Acep Purnama.
“Allhamdulillah dengan penuh semangat dan suka cita semua pengurus berbagi dengan masyarakat, adapun tema dari kegiatan ini adalah Perwira Peduli Perwira Berbagi”Lanjut Shinta.

Menurut Shinta, kegiatan kepedulian sosial ini selalu dilaksanakan setiap tahun, setiap memasuki bulan suci Ramadhan seperti saat ini.

“Kegiatan perwira berbagi dengan masyarakat selalu dilaksanakan setiap tahunnya, setiap bulan ramadhan, semoga ke depanya bisa lebih banyak lagi dari tahun sekarang.. aamiin”Pungkasnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bagi Cibuntu, Trisakti Bukan Sekedar “Bidan” yang Menolong Lahirnya Desa Wisata

Bagi Desa Wisata Cibuntu, STP Trisakti tidak hanya sekedar “Bidan” yang berhas…