Home Headline Pentas PAI Gugus Luragung, SMP IT Al-Khoeriyah Menangkan Berbagai Lomba
Headline - Pendidikan - March 25, 2021

Pentas PAI Gugus Luragung, SMP IT Al-Khoeriyah Menangkan Berbagai Lomba

Walaupun di masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat siswa-siswi SMP IT Al-Khoeriyah Cibingbin untuk tetap selalu berprestasi melalui ajang kompetisi. Terbukti dalam ajang kompetisi Pentas PAI gugus Luragung yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 23-24 Maret 2021, SMP IT Al-Khoeriyah memenangkan berbagai lomba yang digelar.
Hal ini disampaikan oleh Ade Umar Marhum , Kepala Sekolah SMP IT Al-Khoeriyah Cibingbin saat diwawancara (25/3). Menurutnya, dalam ajang tersebut SMP IT Al-khoeriyah mendelegasikan 15 peserta untuk mengikuti semua cabang lomba pada pentas PAI tersebut.
“Sudah Menjadi Komitmen Kami sebagaimana tercantum dalam visi SMP IT Al-khoeriyah salah satunya Terwujudnya peserta didik yang unggul dalam prestasi” Jelas Ade.
Menurut Ade, dari berbagai cabang yang dilombakan, 9 Lomba berhasil menghasilkan juara bagi SMP IT al-khoeriyah.
“Alhamdulillah dengan izin Allah, kerja keras dan do’a para dewan guru SMP IT Al-khoeriyah serta ditambah pula keinginan yang kuat dari para peserta, SMP IT al-khoeriyah mendapatkan hasil juara terbanyak dari berbagai cabang lomba” Lanjut Ade.
9 Lomba tersebut adalah Lomba Pidato Putra Juara 1, Lomba MTQ Putra Juara 1, Lomba MTQ Putri Juara 2, Lomba Kaligrafi Putra Juara 2, Lomba Kaligrafi Putri Juara 2, Lomba Cerdas Cermat Juara 3, Lomba MHQ Putra Juara 3, Lomba Lagu Religi Putra Juara 3, dan  Lomba Pidato Putri Juara 3.
“untuk para juara 1 dari tiap cabang lomba hari sabtu 27 Maret nanti akan bertanding ditingkat kabupaten” Ujar Ade.
Sebagai ajang kompetisi tahunan, Ade menyampaikan pentas PAI ini sangat baik untuk memotivasi peserta didik dan memotivasi sekolah-sekolah agar meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di bidang keagamaan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tiga Hari Lagi Insentif Nakes Cair

Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan hari Senin nanti (02/8) akan segera mencairkan tiga b…