Home Bisnis Untuk Percepat Penanggulangan COVID-19, Pemilik Tamkot Kitchen Dukung Langkah Pemda Kuningan
Bisnis - Kesehatan - News - February 27, 2021

Untuk Percepat Penanggulangan COVID-19, Pemilik Tamkot Kitchen Dukung Langkah Pemda Kuningan

Pemilik Tamkot Kitchen, salah satu resto baru yang sedang hits di kalangan masyarakat Kuningan, memberikan tanggapan mengenai penutupan beberapa kawasan di kota Kuningan. Tindakan ini dilakukan oleh pihak Pemda sebagai opsi penanggulangan COVID-19.

“Saya berharap semoga dengan adanya penutupan beberapa kawasan ramai di setiap akhir pekan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya yang mengancam kalau kita tidak bisa mematuhi protokol kesehatan, apapun keputusannya saya yakin itu semua demi mempercepat pemutusan rantai penyebaran virus COVID-19 ini,” ujar Ade Syamsudin dalam keterangan tertulis, Jum’at (26/2/2021).

Ade menyampaikan, sebaiknya masyarakat Kuningan tidak berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat yang rawan keramaian, apalagi tanpa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Untuk itu, menurut Ade, meskipun Tamkot Kitchen akan mengalami beberapa hal yang tidak diinginkan namun semua pihak pengelola sepakat dan mendukung keputusan pemerintah daerah untuk mengadakan penutupan kawasan ramai, khususnya Taman kota Kuningan.

“Arahan dan kebijakan Bupati Kuningan sangat tepat dalam menghadapi pandemi yang masih terus meningkat di Kuningan, semoga semuanya bisa segera usai, dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Kita harus sabar, dan jangan sampai menyepelekan protokol kesehatan” kata Ade.

Ade Syamsudin a.n Tamkot Kitchen pun memberikan pengumuman tertulis yang berisi dukungan penuh atas kebijakan pemerintah daerah Kuningan, pengumuman tersebut berisi beberapa poin penting, yakni :

Sehubungan dengan hasil rapat satgas COVID-19 kabupaten Kuningan dan Pemda Kuningan yang memutuskan diberlakukannya kembali pembatasan-pembatasan kegiatan di ruang publik serta penutupan tempat-tempat dan jalan-jalan keramaian

Maka pihak Tamkot Kitchen mengeluarkan beberapa tanggapan berupa :

1. Penutupan Taman kota berarti penutupan Tamkot Kitchen selama 2 hari (Sabtu dan Minggu) yang notabene adalah hari-hari dimana masyarakat ramai mengunjungi kawasan sekitar tempat kami.

2. Tamkot Kitchen mendukung sepenuhnya atas langkah Pemda dan Satgas COVID-19 yang memberlakukan pembatasan di beberapa kawasan ramai.

3. Tamkot Kitchen akan selalu mendukung langkah kedepan pihak pemerintah dan Satgas COVID-19 untuk setiap keputusan demi khalayak umum.

4. Tamkot Kitchen berharap bahwa situasi ini segera berakhir dan seluruh masyarakat Kuningan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…