Home Headline Rektor Uniku Lantik Empat Wakil Rektor
Headline - News - Pendidikan - January 17, 2021

Rektor Uniku Lantik Empat Wakil Rektor

Rektor Uniku Dikdik Harjadi secara resmi melantik Empat Wakil Rektor dengan masa jabatan 2021 – 2025 di Lobi Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan.Kamis (14/1/2021)

Proses pelantikan sendiri dilakukan secara luring dan daring dan dihadiri oleh Ketua Pembina YPSAK Djuhari Karnawisastra, Ketua Dewan Pengurus YPSAK Uri Syam serta pejabat dilingkungan Uniku.

Rektor Uniku Dikdik Harjadi dalam sambutannya, mengatakan, Uniku memiliki tantangan yang tidak ringan dalam persaingan ke depan. Perguruan Tinggi negeri dan swasta lain telah mampu melakukan berbagai inovasi dan upaya untuk menjadikan kampus masing-masing supaya lebih baik dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Uniku tidak boleh ketinggalan. Kita harus terus meningkatkan capaian yang telah diraih selama ini, Inilah tugas berat yang harus kita pikul bersama-sama terutama oleh para Wakil Rektor yang baru saja dilantik,” tuturnya.

Dik dik berpesan kepada salah satu Wakil Rektor yang baru dilantik supaya mampu membuat inovasi akademik yang dapat menciptakan suasana proses belajar mengajar atau atmosfir akademik yang baik, nyaman,dan kondusif bagi mahasiswa serta dosen.

Terpisah, Ketua Pengurus YPSAK Uri Syam dalam amanatnya berharap ke Empat Wakil yang baru dilantik dapat menjalankan tugas membantu Rektor sesuai dengan bidang tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Untuk diketahui, keempat orang yang diusulkan tersebut, telah diangkat dan dilantik sebagai Wakil Rektor untuk masa jabatan 2021-2025 adalah

Wakil Rektor I Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si.,( Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Publikasi Ilmiah dan Inovasi)

Wakil Rektor II Dr. Ilham Adhya, S.Hut., M.Si.,(Keuangan, Adm Umum, Perlengkapan dan Sistem Informasi)

Wakil Rektor III Dr. Haris Budiman, SH., MH.,(Ketenagaan, Kelembagaan, Kerjasama dan Marketing)

Wakil Rektor IV Dr. Novi Satria Praja, M.Pd.,(Kemahasiswaan, Alumni dan Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa).

(Tatang Budiman)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bersama Kodim 0615 Kuningan, Perwosi Gelar Gebyar Vaksin untuk Pelajar

Sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan C…