Klikkuningan.com
Agenda

Dandim 0615/Kuningan Kunker ke 3 Koramil dan Temui Muspika

KODIM 0615/KNG – Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan melaksanakan kunjungan kerja ke tiga markas Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan, Senin (4/1/2021).

Kedatangan Dandim dalam rangka melakukan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan personel Koramil dan pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) di masing-masing wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, ia menyampaikan agar semuanya terus menjaga kesehatan dan keselamatan diri saat bertugas.

“Semuanya harus tetap jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas. Kita berdinas berbakti kepada bangsa dan negara, tetapi kita juga harus tetap mengutamakan keluarga,” ujar Dandim.

Selain itu, ia juga berpesan kepada personel Koramil untuk tetap menjaga kerapian yang dinilai sebagai etika dan jati diri prajurit.

“Hindari permasalahan yang melanggar hukum seperti asusila dan pelanggaran pelanggaran lainya,” sambung Letkol David.

Kemudian Dandim menghimbau untuk selali meningkatkan rasa empati kepada sesama rekan, masyarakat, dan lingkungan tanpa memandang latar belakang.

Letkol David melakukan kunjungan pertamanya di Koramil 1501/Kuningan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Danramil 1501/Kuningan, Kapten Arh Aep Rusli, Camat Kuningan, dan Camat Kramatmulya.

Kemudian Dandim melanjutkan kunkernya ke Koramil 1513/Garawangi. BATUUD Koramil 1513/Garawangi, Peltu Suherman, Kapolsek Garawangi, Ipda Deden, Camat Garawangi, Mintaraja, Camat Sindangagung, R. Imama Reatgiantoro.

Kunker diakhiri dengan mendatangi Koramil 1512/Lebakwangi. Disana Letkol David disambut oleh Danramil 1512/Lebakwangi, Kapten Kav Suharto, Kapolsek Lebakwangi, Iptu Ayisujana, Camat Lebakwangi, E. Sunardi, dan Camat Maleber, A. Gumilar.

Kegiatan Kunker yang dilaksanakan oleh Letkol David merupakan program diawal kepemimpinannya sebagai Dandim 0615/Kuningan. Sekaligus melakukan silaturahmi dengan Muspika yang ada di wilayah Kuningan.

Facebook Comments

Related posts

Markas Koramil 1510/Cilimus Direnovasi

Klik

Komunitas Penembak Senapan Angin Diberi Arahan oleh Danramil 1508 Cidahu

Klik

Koramil 1501 Kuningan Bagikan Takjil Gratis

Klik

Leave a Comment