Home News Nuzul Rachdy Masih Ketua DPRD Kuningan
News - December 21, 2020

Nuzul Rachdy Masih Ketua DPRD Kuningan

Hibar.id– Teka-teki status Nuzul Rachdy di tampuk pimpinan DPRD Kabupaten Kuningan akhirnya menemukan jawaban. Jawaban tersebut dibuktikan melalui surat keputusan yang diterima sekretariat DPRD mengenai surat keputusan paripurna DPRD kuningan terkait usulan peresmian pemberhentian Nuzul Rachdy dari posisi ketua DPRD, yang disampaikan Bupati dan Gubernur Jawa Barat, pada Senin (21/12/2020), Serta jawaban dari Gubernur bernomor 56000/KPG.1903/Pemkam terkait usulan peresmian pemberhentian Ketua DPRD Kuningan.

“dengan ini kami sampaikan bahwa terkait kondisi di DPRD Kuningan,jangan ada pemikiran bahwa saya dan para wakil ketua yang lainya ada rivalitas dan sebagainya, karena sampai saat ini kami bersama 50 anggota DPRD lainya kondisinya masih mencair, jadi tidak ada yang namanya rivalitas seperti yang disangkakan,”terang Nuzul Rachdy saat Jumpa Pers di Gedung DPRD Kuningan. Senin (21/12/2020)

Dalam jumpa pers tersebut Nuzul Rachdy juga mengatakan, dengan turunnya surat jawaban dari Gubernur tersebut maka sudah jelas posisinya di DPRD Kuningan masih sebagai Ketua, bahkan dalam kesempatan tersebut Nuzul mengatakan ia bersama 50 anggota DPRD yang lain sampai saat ini kondisinya masih baik-baik saja dan tidak ada rivalitas antar sesama anggota DPRD lainya.

Ditempat yang sama wakil Ketua DPRD H Ujang Kosasih menambahkan,dari surat jawaban Gubernur yang ia baca, karena Nuzul Rachdy masih sedang menempuh proses pengaduan hukum ke PTUN terkait putusan DPRD dan Badan Kehormatan (BK), maka posisi Nuzul Rachdy akan tetap sebagai ketua DPRD hingga ada putusan inkrah dari proses hukumyang sedang ditempuh tersebut.

“Bahkan bisa dipastikan,gubernur juga belum bisa memberikan keputusan jawaban atas usulan peresmian pemberhentian Ketua DPRD ini, sebelum proses hukum yang sedang ditempuh tersebut inkrah,”terang Ujang.(Tatang Budiman)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sinergisitas TNI bersama Masyarakat, Wujudkan Pipanisasi di Desa Cipedes

Serbuan teritorial merupakan pola pembinaan untuk optimalisasi program yang telah dilaksan…