Home News Puluhan Ormas Datangi Dewan, Ketua BK : Kami Akan Selesaikan Permalahan ini
News - October 8, 2020

Puluhan Ormas Datangi Dewan, Ketua BK : Kami Akan Selesaikan Permalahan ini

Hibar.id– Puluhan komponen masyarakat mendatangi Gedung DPRD kuningan, massa yang yang datang dari berbagai Ormas tersebut berorasi dihalaman Gedung DPRD dengan pengawalan ratusan Petugas kepolisian dan TNI.

Dalam aksinya ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat itu menyuarakan tentang pernyataan ketua DPRD Nuzul Rachdi  yang mereka anggap tendensius, bahkan  dalam orasinya pengunjuk rasa menuntut agar ketua DPRD Nuzul Rachdi mundur dari jabatanya.

Sementara itu ditemui usai menerima peserta aksi, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kuningan dr.Toto Taufikurohman Kosim mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menangani permasalahan dan menyelesaikan setiap kasus yang menyangkut anggota DPRD.

“Ada beberapa tahapan untuk melakukan kegiatan atas permasalahan ini,dan kami berkomitmen untuk menangani permasalahan ini, kita juga masih menunggu laporan-laporan yang masuk ke kami yang selanjutnya akan kita proses,”kata dr. Toto.

Toto menyebutkan, sampai hari ini, Rabu (7/10/2020) pihaknya menerima beberapa laporan baik secara tertulis maupun secara lisan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan alat bukti untuk melakukan tindakan selanjutnya.(Tatang Budiman)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sinergisitas TNI bersama Masyarakat, Wujudkan Pipanisasi di Desa Cipedes

Serbuan teritorial merupakan pola pembinaan untuk optimalisasi program yang telah dilaksan…