Home News TP.PKK Kecamatan Cipicung Lakukan GEBRAK MASKER
News - September 15, 2020

TP.PKK Kecamatan Cipicung Lakukan GEBRAK MASKER

TP.PKK Kecamatan Cipicung bekerja sama dengan Kecamatan Cipicung, Puskesmas, Polsek, Koramil dan Pemerintah Desa di Wilayah Kecamatan Cipicung  dengan melibatkan Kader PKK di desa-desa melaksanakan kegiatan GEBRAK MASKER (Gerakan Bersama Memakai Masker) dengan Membagikan Masker secara gratis pada masyarakat serta  penyuluhan terkait  Adaptasi Kebiasaan Baru.

 Sambil memasang spanduk ajakan untuk selalu memakai masker dalam  setiap aktivitas. Para Pengurus TP PKK Kecamatan Cipicung ini memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kita juga selalu mengingatkan Gerakan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak” Jelas Ketua TP PKK Kecamatan Cipicung, Rita Waluya.

Rita Waluyo berharap masyarakat selalu waspada dan tidak menganggap remeh terhadap penyebaran virus corona, TP PKK melakukan penyuluhan secara persuasif dan mengedukasi   masyarakat  untuk memasuki kebiasaan hidup baru dan menerapkan protokol kesehatan

“dengan menjelaskan bahwa kita sekarang sedang dalam keadaan darurat. Masyarakat  harus melaksanakan  kebiasaan hidup baru dan menerapkan protokol kesehatan” Ujar Rita

Rita Waluya meminta masyarakat untuk mengubah gaya hidup, dimana saat ini memakai Masker adalah merupakan Gaya Hidup. Tetap menjaga Kesehatan diri dan keluarga dengan makan bergizi dan rutin berolahraga serta selalu berdoa agar tetap ada dalam lindungan Allah SWT. (el)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…