Home Pernak-Pernik Tim Desa Sukaharja Sabet Gelar Juara Pertama Turnamen Bola Voli Gitasari Cup
Pernak-Pernik - September 10, 2020

Tim Desa Sukaharja Sabet Gelar Juara Pertama Turnamen Bola Voli Gitasari Cup

Klikkuningan.com – Setelah menuntaskan perlawanan sengit melawan tim bola voli asal Luragung, akhirnya tim bola voli Desa Sukaharja berhasil menyabet juara I dalam turnamen yang digelar Karang Taruna Gitasari Desa Gunung Sari Kecamatan Cimahi. Rabu (9/9/2020)

Berkat kesuksesannya menjuarai turnamen, tim bola voli Desa Sukaharja yang diperkuat oleh Maman Petir diganjar oleh panitaia penyelenggara dengan hadiah sebesar Rp 2,5 juta rupiah.

Sementara juara kedua tim asal Luragung yang mesti menerima kekalahan oleh tim asal Desa Sukaharja tersebut diganjar dengan hadiah Rp 1,5 juta rupiah , sedangkan diposisi juara ke-3 dengan hadiah Rp 1 juta rupaih berhasil digondol tim Cepak asal Desa Cipedes Kecamatan Ciniru.

Ketua Panitia turnamen, Karmu, menuturkan, meski hadiah yang diberikan oleh panitia tidak begitu besar, namun turnamen yang diikuti 16 tim dari berbagai kecamatan tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai ajang mencari bibit atlet berbakat khususnya di bidang olahraga bola voli.

“Alhamdulilah turnamen berjalan dengan sukses dan sangat meriah, meskipun hadiah yang dikeluarkan oleh kami kecil, tapi alhamdulillah bisa menyambung tali silaturahmi, itu yang terpenting bagi kami,” kata Karmu

Selaku panitia, lanjut Karmu, pihaknya merasa puas dengan kekompakan dari panitia, sekaligus dirinya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik materil maupun moril sehingga turnamen sukses digelar, ia juga bersyukur turnamen yang digelar berjalan dengan tertib dan aman.

“Kami selaku panitia merasa berterima kasih kepada semua tim voli dan para suporter yang sudah ikut memeriahkan turnamen bola voli di desa kami,” pungkasnya.(TB)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Seru! Braya Al- ikhlas FC Tahan Imbang Keseblasan Ex Porda 98

Hibar.id– Setelah pekan sebelumnya Braya Al-Ikhlash ( Alumni Ponpes Modern Al-Ikhlas…