Home Ragam Info Menarik, Ibu- Ibu Turut Meriahkan Perlombaan di Objek Wisata Cibulan
Ragam Info - August 18, 2020

Menarik, Ibu- Ibu Turut Meriahkan Perlombaan di Objek Wisata Cibulan

Klikkuningan.com – Warga sekitaran Objek Wisata Cibulan Kecamatan Jalaksana, antusias mengikuti berbagai perlombaan. Perlombaan sengaja digelar pengelola Objek Wisata Cibulan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 75, belasan peserta yang didominasi ibu-ibu tampak begitu semangat mengikuti berbagai lomba seperti lomba dayung menggunakan ban,lomba makan kerupuk dan lomba renang.

Pengelola sekaligus Direktur Objek Wisata Cibulan Didi Sutardi mengatakan, meski hampir di gelar setiap tahun, namun untuk tahun sekarang pihaknya membatasi jenis lomba karena adanya pandemi covid-19, bahkan gelaran dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan yang biasanya diikuti anak-anak untuk tahun ini ditiadakan.

“hampir tiap tahun biasanya anak-anak Desa Manis Kidul mengikuti lomba renang, sekaligus mencari bibit atlit renang tapi karena situasi lagi Pandemi untuk tahun ini ditiadakan,”kata Didi. Selasa (18/08/2020)

Salah seorang peserta lomba Yanti (50) menuturkan, meski usianya yang tidak muda lagi namun dirinya tetap semangat mengikuti berbagai perlombaan, menurutnya selain turut memeriahkan hari kemerdekaan, dengan adanya lomba tersebut sekaligus sebagai sarana olahraga bagi warga.

“meski dimasa Pandemi kita harus tetap semangat,apalagi menjaga kondisi tubuh dengan olah raga seperti ini, yang jelas saya sangat senang sekali dengan kegiatan ini,”tuturnya. (TB)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Untuk Tingkatkan Produktivitas, Petani Nanggela akan bentuk Kelompok Tani

Sekelompok Petani di Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan memiliki keinginan untuk membentu…