Home Headline Koramil 1505/Ciwaru Buka Fasilitas Wifi Gratis Bagi Pelajar
Headline - Pendidikan - August 18, 2020

Koramil 1505/Ciwaru Buka Fasilitas Wifi Gratis Bagi Pelajar

Penyediaan wi-fi gratis bagi pelajar, oleh Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan masih tetap berlanjut. Kali ini Koramil 1505/Ciwaru yang membuka layanan internet gratis bagi siswa SMP di wilayah kecamatan Ciwaru dan Karangkancana, Selasa 18 Agustus 2020.

Danramil 1505/Ciwaru, Kapten Inf Fajar Dwiyanto mengatakan, Koramil 1505/Ciwaru telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan kepala sekolah yang ada di wilayah tersebut. Bahwa pelajar yang kesulitan mendapatkan internet dalam belajar daring, bisa datang langsung untuk menggunakan wi-fi gratis di Koramil 1505/Ciwaru.

“Kami dari Koramil 1505/Ciwaru akan membantu meringankan kegiatan belajar mengajar daring selama pandemi. Silahkan masyarakat, siswa dan para pengajar, menggunakan wi-fi gratis di Koramil ini kapanpun waktunya diperlukan, tetapi jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Dia berharap dengan dibukanya fasilitas wi-fi gratis di Koramil 1505/Ciwaru, juga bisa mengurangi kejenuhan dari para siswa yang selama ini belajar di rumahnya.masing masing.

Guru pendamping yang saat itu juga ikut hadir, mengucapkan rasa terima kasih kepada Danramil 1505/Ciwaru dan jajaranya, karena sudah menyediakan tempat dan wi-fi secara gratis sehingga para siswa yang tidak mempunyai kuota maupun Hp Android bisa melakukan pembelajaran secara kelompok.

Selain itu, para siswa pun sangat senang dengan fasilitas internet yang disediakan Koramil 1505/Ciwaru. Mereka menginginkan kapan pun Koramil 1505/Ciwaru bisa menerima kegiatan belajar daring.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bersama Kodim 0615 Kuningan, Perwosi Gelar Gebyar Vaksin untuk Pelajar

Sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan C…