Home Bisnis Pengen Ngerasain Es Kopi Susu Uing, Datang ke Imah Uing Coffee
Bisnis - August 15, 2020

Pengen Ngerasain Es Kopi Susu Uing, Datang ke Imah Uing Coffee

Berdiri sejak pertengahan tahun 2018 lalu, Imah Uing Coffee menjadi pelopor kedai kopi pertama yang mengusung konsep rumah klasik di Kuningan.

Terletak di Jalan Syeh Maulana Akbar nomor 27 Kuningan, Imah Uing Coffee menyuguhkan suasana ngopi di dalam rumah zaman dulu.

Berbekal furnitur seperti kursi dan meja klasik serta rumah tua yang menjadi dasar konsep kedai kopi ini, Harry Fitriansyah (Owner Imah Uing Coffee) berhasil memikat para penikmat kopi dengan kenyamanan yang disuguhkannya.

“Kita memang ingin saat orang datang kesini gak ngerasa kayak di kedai kopi, tapi ngerasa kayak di rumah sendiri,” ujar Harry Fitriansyah.

Nama kedai, furnitur, serta kopi andalannya yaitu Es Kopi Susu Munu’u dan Es Kopi Susu Uing yang tidak lepas dari bahasa bahasa zaman dulu, semuanya menyatu dengan konsep menjadi sebuah harmoni yang pas.

“Selain Es Kopi Susu Munu’u yang creamy dan Es Kopi Susu Uing dengan campuran gula aren, kami juga menyediakan kopi-kopi hitam tanpa gula dari berbagai daerah termasuk kopi lokal Kuningan” Jelas Harry.

Selain menikmati kopi dengan suasana jaman dulu, Imah Uing Coffee juga memberikan edukasi pada pelanggan bahwa kopi hitam tanpa gula itu lebih menyehatkan untuk badan.

Dalam usahanya mempromosikan kopi hitam, Imah Uing Coffee selalu menyediakan kopi dari berbagai daerah termasuk kopi lokal Kuningan baik itu Robusta dan Arabica

Suasana Imah Uing Coffee

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Unik, Kedai Kopi Liberika Cipasung Usung Kopi Agroedutourism

Sebagai salah satu desa wisata yang dibina dan dibimbing oleh STP Trisakti, Desa Wisata Ci…