Home Headline Siswa SMK Manfaatkan Wifi Gratis dari Koramil 1512/Lebakwangi
Headline - Pendidikan - August 13, 2020

Siswa SMK Manfaatkan Wifi Gratis dari Koramil 1512/Lebakwangi

Sebanyak 10 siswa SMK Persada Mekarwangi dan 1 guru pendamping, melaksanakan kegiatan belajar online di Aula Koramil 1512/Lebakwangi, Kamis, 13 Agustus 2020.

Siswa SMK ini melaksanakan kegiatan belajar mengajar daring di Koramil 1512/Lebakwangi untuk memanfaatkan fasilitas wi-fi gratis. Sarana internet yang diberikan tanpa biaya kepada siswa sekolah ini ditujukan untuk memudahkan kegiatan belajar daring selama masa pandemi atas perintah Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi.

Danramil 1512/Lebakwangi, Kapten Kav Suharto menjelaskan, siapapun bisa menggunakan wi-fi gratis disini. Tidak hanya anak-anak SD, tapi SMP, MTSn, SMA dan sederajat. Karena, selama masa pandemi proses KBM dilakukan secara daring.

“Jadi, selama masa pandemi masih berjalan kita tetap menyediakan wi-fi gratis buat mereka. Mereka bisa belajar daring di Koramil 1512/Lebakwangi,” tambahnya.

Dia juga berharap dengan adanya wi-fi gratis di Koramil 1512/Lebakwangi ini, siswa sekolah bisa tetap melaksanakan KBM.

“Kami merasa senang karena anak-anak sangat antusias mengikuti proses belajar mengajar secara daring dengan fasilitas internet yang memadai. Proses KBM daring ini dilaksanakan seminggu tiga kali selama 2 jam. Yaitu dari jam 08.00-10.00 WIB,” paparnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bersama Kodim 0615 Kuningan, Perwosi Gelar Gebyar Vaksin untuk Pelajar

Sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan C…