Home Bisnis Mrs.Craby Sajikan Aneka Sea Food Lezat
Bisnis - August 8, 2020

Mrs.Craby Sajikan Aneka Sea Food Lezat

Traveling dan Kuliner memang sudah menjadi kegemarann Meli Puspita bersama suami tercinta sejak lama. Usai berburu Kuliner, setiap kali dirinya mencoba membuatnya, orang-orang yang mencicipinya pasti menyukai hasil olahannya tersebut.

Hal inilah yang mendorong Meli, untuk terjun menggeluti bisnis Kuliner. Meli merintis usaha kuliner yang menyajikan aneka macam seafood yang lezat dengan harga terjangkau, yang diberi nama Mrs.Craby.

“Saya dan suami memang hobi traveling & kuliner, setiap ada makanan enak saya selalu mencoba untuk membuatnya di rumah, dan ternyata hasilnya orang-orang yang makan suka. Akhirnya setelah resign dari pekerjaan, saya memutuskan untuk memulai bisnis kuliner dengan nama Mrs.Craby” Jelas Meli.

Meli Puspita

Mrs.Craby menyediakan banyak varian Sea Food yang ditawarkan seperti Bancakan Seafood, Kepiting Saus Padang, Udang-Cumi Saus Padang, Tempura, Cumi Crispy, Gurita, dan masih banyak lagi menu seafood lainnya. Seiring berjalannya waktu, penggemar Mrs. Craby semakin bertambah, permintaan pun semakin bervariasi dan akhirnya Meli memutuskan untuk menambahkan menu ayam seperti ceker & sayap saus padang, chicken karage, chicken katsu.

Selain itu, Meli juga menyediakan jasa catering untuk acara syukuran juga untuk pesta/hajat.

“Yaa… Di tempat hajat kan masih banyak yang menggunakan menu daging ayam sebagai menu prasmanannya, tapi biasanya tamu undangan agak kesulitan makan daging ayam karena ada tulangnya. Jadi, percayakan saja sama Mrs.Craby menu ayamnya akan di sulap menjadi Chicken Karage dijamin enak, menu terlihat mewah, tamu undangan pun pasti pada suka” Promo Meli.

Mrs.Craby sendiri beroperasi di wilayah Ciawigebang Kab.Kuningan, dan untuk pemesanan masih menggunakan sistem online, jadi sangat cocok untuk yang sedang dalam kondisi stay at home.

Namun karena banyak pula dukungan dan permintaan dari para pelanggan untuk membuka kedai, dalam waktu dekat Mrs.Craby akan segera memiliki kedai, agar pelanggan juga bisa merasakan sensasi makan di tempat.

“Insha Allah dalam waktu dekat ini akan dibuka kedai Mrs.Craby, Alhamdulillah dari hasil penjualan sudah bisa nyicil untuk beli property kedai” Lanjut Meli

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba sensasi kelezatan kuliner hasil olehan Meli Puspita ini, dapat menghubungi no kontak 081324241569. Buat yang ingin lihat menu-menunya bisa dilihat di channel Youtube Mrs.Craby

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

D’Rinny Cookies and Cakes, Berawal dari Pujian Suami

Berawal dari sering dipuji oleh sang Suami tercinta saat disuguhi Kue Sus hasil buatannya,…