Home Ragam Info Sudah 4 Tahun, Shella Nada Entertainment Eksis Menghibur Masyarakat Kuningan
Ragam Info - August 2, 2020

Sudah 4 Tahun, Shella Nada Entertainment Eksis Menghibur Masyarakat Kuningan

Kesenian organ tunggal digunakan sebagai hiburan masyarakat dan dinilai sebagai salah satu bentuk pertunjukan musik yang bisa menghibur semua lapisan masyarakat yang dapat membuat orang senang

Sudah hampir memasuki 4 tahun, Shella Nada Entertainment eksis mewarnai dan menghibur masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Shella Nada Entertainment hadir di dunia panggung musik dangdut. berdiri sejak tanggal 23 September 2016 di bawah Pimpinan sekaligus Playernya adalah Lela Nurlaela.

Grup musik yang bukan hanya bergenre dangdut dan tarling tetapi juga pop, sunda, bahkan barat yang beralamat di Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar ini, sudah hampir tidak terhitung “manggung” dan setiap Shella Nada Entertainment hadir selalu ramai oleh pengunjung, para penggemar musik dangdut.

Biasanya Shella Nada Entertainment menerima job manggung untuk menghibur di resepsi hajatan, acara reunian, acara instansi dan perusahaan dan acara-acara lainnya yang membutuhkan hiburan musik dangdut.

Selain di wilayah Kabupaten Kuningan, Shella Nada Entertainment juga sering manggung di beberapa kota sekitar Kuningan seperti Cirebon,Majalengka dan Indramayu. Tingginya jam terbang, dikarenakan personil Shella Nada Entertainment dalam setiap pentas selalu berupaya bermain total dan professional untuk menghibur masyarakat yang menontonnya dan jangan sampai mengecewakan pihak yang mengundangnya.

Untuk yang butuh hiburan untuk resepsi hajatan, acara reunian, acara instansi dan perusahaan dan acara-acara lainnya yang membutuhkan hiburan musik dangdut dapat menghubungi No HP/WA 0813-8184-8271 dan 0819-0205-1373

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kabupaten Kuningan Buka Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2021

Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan Ta…