Home Sosok Lela Nurlaela : Saya Bangga Jadi Seorang Entertainment
Sosok - August 2, 2020

Lela Nurlaela : Saya Bangga Jadi Seorang Entertainment

Wanita yang tinggal di desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar kelahiran Kuningan 44 tahun yang lalu ini mengatakan dengan menjadi seorang Palyer, saat manggung dirinya bisa bersilaturahmi dengan banyak orang. sambil menghibur masyarakat yang hadir

Ibu dari Dekka Arsyifariz Wiranatha (20 thn) dan Marshella Rizky Nurhaliza (12 thn) ini, merasa memiliki suatu kebanggaan bisa hadir untuk menghibur masyarakat. Anak terakhir dari 6 bersaudara ini merasa bahwa dunia panggung adalah dunia yang telah membesarkannya, oleh karenanya lela begitu mencintai pekerjaannya menjadi seorang seniman/entertainment.

Lela Nurlaela berharap teman-temannya sesama seniman dengan profesinya tersebut dapat meningkatkan kesejahteraannya. Menurut Lela, jadi seniman khususnya dunia entertainment sangat banyak sekali suka dan dukanya. Banyak sekali penyanyi dan pemusik yang berbakat yang berasal dari Kuningan yang masih kesulitan secara ekonomi.

Sebagai Pimpinan grup SHELLA NADA ENTERTAINMENT yang juga merangkap player, Lela selalu menyampaikan rasa syukurnya atas rejeki dari banyaknya job manggung untuk grupnya, bahkan kadang dirinya harus rela untuk tidak menikmati liburan untuk memenuhi permintaan job manggung.

“Jangan pernah menolak rejeki dari job manggung, menghibur orang juga sudah menjadi liburan bagi saya mah, apalagi kalau pas tampil banyak penonton yang kasih saweran”Ujarnya sambil tertawa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Gita Giovanni, Kelola Bisnis Kuliner Saat Pandemi

Bisnis kuliner adalah salah satu sektor yang paling terpuruk dengan adanya pandemi Covid-1…