Home Ragam Info Desa Margabakti Lahirkan Santri Hafidz Al-Quran
Ragam Info - July 20, 2020

Desa Margabakti Lahirkan Santri Hafidz Al-Quran

Klikkuningan.com – Ada hal yang sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya Desa Margabakti Kecamatan Kadugede, karena dari desa tersebut telah melahirkan seorang Hafidz Al-quran.
Hafid Al-quran asal Desa Margabakti tersebut adalah Ludzi Fiqhi Nuh (18 thn) putra dari Bapak Sahro dan Ibu Munah yang menjadi santri di Pondok Pesantren Miftahul Huda II Ciamis.

Tasmi dan Khatam Al-Qur’an 30 Juz Ludzi Fiqhi Nuh ini dapat dilihat di Channel Youtube Miftahul Huda 2 dengan linknya adalah https://www.youtube.com/watch?v=s6Jr-d-nL_U&feature=youtu.be.

Mengetahui ada warganya yang jadi Hafidz-Alqura, Kepala Desa Margabakti Nono Mulyono menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Ludzi, hal ini merupakan prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan tidak hanya buat orangtuanya, tapi juga untuk Desa Margabakti bahkan Kabupaten Kuningan.

“Atas nama pribadi serta Pemdes Margabakti, saya turut bangga dengan prestasi ananda Ludzi, semoga bisa jd teladan untuk yang lainnya
Atas prestasi ini juga, Nono berharap semoga ada apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, karena prestasi yang diraih Ludzi ini mendukung Visi Agamis yang selama ini ingin diraih oleh Pemkab Kuningan. (Gan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Untuk Tingkatkan Produktivitas, Petani Nanggela akan bentuk Kelompok Tani

Sekelompok Petani di Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan memiliki keinginan untuk membentu…