Klikkuningan.com
News

Anarkis Datangi Dinsos Meminta Kejelasan Transparansi Anggaran Covid-19

Hibar.id – Aliansi Jurnalis Kuningan Bersatu (ANARKIS) kembali melakukan Audensi, kali ini giliran Dinas Sosial Kabupaten Kuningan menjadi Sasaran puluhan wartawan baik media cetak, online maupun elektronik yang meminta penjelasan terkait transparansi dan realisasi penggunaan anggaran bantuan sosial bagi warga terdampak wabah Covid- 19.

Kedatangan puluhan wartawan yang biasa meliput di wilayah Kuningan tersebut, diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kuningan Dudi Budiana, didampingi Sekdis Dinsos Yosep Yanuar serta jajaran pejabat lainnya yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Sosial, Ancaran Kuningan, Kamis (18/6/2020).

“Anggaran percepatan penanganan Covid-19 di Dinsos sangat besar sehingga harus benar-benar diawasi agar pengalokasian dan penyalurannya tepat sasaran,” ujar Koordinator Aliansi Jurnalis Kuningan Bersatu (ANARKIS), Iyan Irwandi diamini puluhan wartawan dari berbagai media massa.

Lebih jauh Iyan mengatakan, ia bersama anggota ANARKIS sengaja datang dan melakukan audensi dengan jajaran pejabat Dinas Sosial Kabupaten Kuningan, untuk mengetahui secara real yang melatar belakangi besarnya anggaran yang dikelola serta permasalahan lainnya yang perlu diketahui masyarakat. Seperti, keakuratan data penerima.

“Alhamdulilah kedatangan kami di respon baik oleh jajaran pejabat Dinsos, semoga kedepan bisa terjalin sinergitas yang lebih baik lagi”, Pungkas Iyan.(Tatang).

Facebook Comments

Related posts

Program Inovasi Desa Cikaso, diapresiasi Bupati Kuningan

Klik

Penerapan Sapta Pesona, Jadikan Cibuntu dikangenin Wisatawan

Klik

Untuk Percepat Penanggulangan COVID-19, Pemilik Tamkot Kitchen Dukung Langkah Pemda Kuningan

Klik

Leave a Comment