Home Headline Ada Penyelewengan Bansos, Adukan ke Satgas Saber Pungli
Headline - News - May 6, 2020

Ada Penyelewengan Bansos, Adukan ke Satgas Saber Pungli

KUNINGAN,- Saat ini kita semua, sedang sibuk dalam pencegahan dan penanganan wabah pandemi coronavirus disease. Dampak pandemi Covid-19 dirasakan oleh seluruh masyarakat dan telah menggerogoti sendi-sendi perekonomian bangsa.
Hal ini disampaikan oleh Kompol Jaka Mulyana SIK MIK, Wakapolres Kuningan selaku Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Kuningan.
Oleh karena itu, menurut Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Kuningan. ini Pemerintah berupaya untuk memberikan perhatian besar dan memberikan prioritas utama untuk menjaga pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dan meningkatkan daya beli masyarakat yang terkena dampak covid-19.  


“Bantuan sosial bagi masyarakat terdampak covid-19 saat ini sedang didistribusikan oleh Pemerintah baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Kabupaten Kuningan” Jelasnya
Untuk itu, dirinya mempersilakan masyarakat untuk melaporkan jika menemukan pungutan liar (Pungli), saat pembagian bantuan sosial (bansos) bagi keluarga penerima manfaat akibat pandemi Covid-19. Satgas Saberpungli Kabupaten Kuningan siap mengawal dan memastikan program bantuan pemerintah dapat berjalan sesuai sistem dan tidak diselewengkan.
“Bila ada penyelewengan, Silakan adukan ke Satgas Saber Pungli untuk kami tindaklanjuti. Pengaduan dapat disampaikan melalui telepon dan whatsapp di Nomor 0823-1666-6009” Pungkasnya. (F14)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tamkot Kitchen Bagikan 1000 Nasi Box Untuk Nakes di Kuningan

Wabah Covid-19 memaksa setiap individu harus lebih kuat, terutama yang terpapar dan positi…