Home Headline Patuhi Himbaun, Tahapan Moka Ditunda Sementara
Headline - News - March 18, 2020

Patuhi Himbaun, Tahapan Moka Ditunda Sementara

Klikkuningan.com – Menindaklanjuti Surat Edaran dari Bupati Kuningan Nomor 440/973/ORG tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Pemda Kabupaten Kuningan dan Surat Edaran Gubernur Jawa Barat Nomor : 400/26/hukham tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi coronavirus disease-19 (covid-19), Disporapar Kuningan menunda kegiatan “Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020” yang saat ini sudah akan memasuki tahap karantina dan Grand Final Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 .

Hal ini disampaikan Kabid Pemasaran Disporapar Kuningan, Teti Sukmawati saat ditemui di ruang kerjanya. Teti menjelaskan penundaan ini akan berlangsung sampai batas waktu yang belum ditentukan sampai Pandemi Covid-19 ini sudah benar-benar terlewati.

Sebelumnya diberitakan, event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 menyisakan 15 pasang finalis Mojang Jajaka yang akan menjadi Mojang Jajaka Kuningan 2020.

“setelah melewati seleksi ketat, 15 Finalis yang akan di karantina selama dua hari, dari tanggal 26-27 Maret yang rencananya akan ditempatkan di Wisma Permata Kuningan, namun untuk sementara waktu kegiatan tersebut kita tunda sampai keadaan sudah aman dan memungkinkan untuk menggelar kegiatan tersebut” lanjut Teti.

Teti mengaku sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak dan mendengar berbagai masukan terkait pembatalan kegiatan ini. Selain karantina, rencana Grand Final Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 yang akan digelar pada tanggal 28 Maret 2020 bertempat di GOR Ewangga Kuningan, juga otomatis dibatalkan.

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan hal ini (penyebaran Covid-19) dapat segera terlewati, kita patuhi himbauan-himbauan yang ada dan kita tingkatkan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19 ini” Pungkas Teti (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tiga Hari Lagi Insentif Nakes Cair

Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan hari Senin nanti (02/8) akan segera mencairkan tiga b…