Home Headline 15 Pasang Finalis Akan Menjadi Mojang Jajaka Kuningan 2020
Headline - Ragam Info - March 15, 2020

15 Pasang Finalis Akan Menjadi Mojang Jajaka Kuningan 2020

Klikkuningan.com – Dari total 93 orang peserta yang mendaftar, saat ini tersisa sebanyak 20 orang (15 pasang) finalis Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020. Event Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 adalah event yang digelar oleh Disporapar Kuningan untuk mendukung perkembangan sektor Pariwisata di Kabupaten Kuningan, sebagai ajang pencarian generasi muda berbakat yang peduli pada budaya dan pariwisata Kuningan.

Event Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 ini bertajuk “Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020” yang bertujuan untuk meningkatkan apresiasi generasi muda terhadap nilai– nilai seni budaya dan berperan secara aktif dalam mempromosikan pariwisata daerah khususnya Kuningan.

Hal ini disampaikan Kabid Pemasaran Disporapar Kuningan, Teti Sukmawati saat ditemui di ruang kerjanya. Teti menjelaskan 15 pasang finalis Mojang Jajaka ini telah melewati seleksi ketat, Bagi Teti, Ajang Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 ini diselenggarakan dalam upaya mempersiapkan generasi muda unggulan yang dapat mengembangkan seluruh potensi Kabupaten Kuningan di bidang seni budaya dan pariwisata.

“Tersisa 15 Pasang Moka yang masuk sebagai Finalis, mereka akan bersaing menjadi Mojang Jajaka Pinilih 2020” ujar Teti Sukmawati.

Teti Sukmawati menjelaskan 15 Finalis ini akan di karantina selama dua hari, dari tanggal 26-27 Maret yang rencananya akan ditempatkan di Wisma Permata Kuningan, selama dua hari tersebut para Finalis akan mendapatkan materi-materi dari berbagai nara sumber.

“Selama di Karantina, mereka akan mendapatkan materi-materi seperti Kebudayaan, Kesehatan Remaja, Video Wisata, dll, nanti di akhir karantina ada unjuk kabisa dari masing-masing Finalis” sambung Teti.

Grand FInal Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 ini rencananya akan digelar pada tanggal 28 Maret 2020 bertempat di GOR Ewangga Kuningan.

“Rencananya Grand Final akan di gelar tangal 28 Maret nanti di GOR Ewangga, Mojang Jajaka Kuningan 2020 akan diumumkan disana juaranya” Pungkas Teti (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…