Home Headline Rana Berharap, 5 tahun Kepemimpinannya Bermanfaat bagi Kuningan
Headline - News - September 10, 2019

Rana Berharap, 5 tahun Kepemimpinannya Bermanfaat bagi Kuningan

Kuningan,- Usai pelantikan dan pengucapan sumpah 50 Anggota DPRD Kuningan yang baru periode 2019 – 2024, dilaksanakan penyerahan mobil dinas Ketua DPRD Kuningan periode 2014-2019, Rana Suparman yang diserahkan secara langsung kepada Sekretaris DPRD (Sekwan) H Suraja.
Penyerahan monbil dinas ini merupakan bentuk komitmen dalam mematuhi aturan perundang-undangan, mobil dinas yang diserahkan adalah mobil dinas yang digunakan oleh Ketua DPRD dengan kendaraan jenis sedan merek Honda dengan plat nomor E 3 Y.
“Hariini adalah hari terakhir saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di kabupaten Kuningan untuk memimpin Lembaga Legislatif, genap 5 tahun saya berkendaraan dinas jenis Honda Accord dan diakhir masa jabatan, sudah kewajiban saya untuk menyerahkannya kembali ” Ujar Rana Suparman
Politisi PDI Perjuangan ini lantas menjelaskan kepada awak media yang menyaksikan serah terima ini bahwa mobil yang diserahkan dalam keadaan utuh , tidak ada yang diambil oleh dirinya baik aksesories, onderdil ataupun spare part mobil.
“Mobil ini saya serahkan dalam keadaan utuh, tidak ada satupun yang saya preteli atau saya ambil aksesories kendaraan, tidak satu onderdil pun saya ambil, saya serahkan utuh” Jelas Rana.
Rana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekwan dan jajarannya karena sudah memfasilitasi dirinya selama 5 tahun dirinya menjabat menjadi Ketua DPRD Kuningan.
“Saya berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Sekwan dan seuluruh jajaran yang sudah memfasilitasi saya secara pribadi pada saat saya menjadi Ketua DPRD. Hari ini saya merasa bangga bahwa tugas saya sudah maksimal dilaksanakan, mudah-mudahan apa yang saya torehkan, apa yang saya putuskan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kuningan” Pungkasnya. (Beng)

Facebook Comments

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…