Home Headline Caleg Tertunda Hibur Caleg Terpilih
Headline - Ragam Info - September 10, 2019

Caleg Tertunda Hibur Caleg Terpilih

Klikkuningan – Pasca dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Kuningan periode 2019-2024, sejumlah anggota DPRD Kuningan terpilih menggelar acara syukuran di kediamannya masing-masing. Salah satunya adalah, Sri Laelasari anggota DPRD terpilih dari Partai Gerindra Dapil 1 Kuningan yang menggelar syukuran di rumahnya, jalan Wijaya No. 34 Kelurahan Purwawinangun dengan mengundang tim pemenangan, relawan, simpatisan dan pendukungnya pada pemilihan anggota legislatif lalu.
Alunan musik organ dangdut terdengar mengalun dari grup Shella Nada Etertainment milik Lela Nurlela, menghibur para tamu yang hadir dalam syukuran ini. Lela ternyata pada Pileg yang lalu juga seorang Calon Legislatif untuk DPRD Kabupaten Kuningan dengan no urut 1 dari Partai Perindo dari Dapil 2 yang meliputi 8 Kecamatan, yaitu kecamatan Jalaksana, Kramatmulya, Cilimus, Japara, Cigandamekar, Mandirancan, Pasawahan, dan Pancalang.
Menariknya, walaupun dirinya termasuk Caleg yang belum terpilih, Lela tetap terlihat santai menampilkan kelihaiannya bermain organ menghibur di acara syukuran Caleg Terpilih.
“Teh Sri Laelasari itu sahabat saya, tentunya saya ikut senang dan bahagia atas terpilihnya dia menjadi anggota dewan, kalau teh Sri itu Caleg Terpilih, kalau saya Caleg Tertunda, bukan gagal ya”Ujar Ibu dari  Dekka Arsyifariz Wiranatha (19 thn) dan Marshella Rizky Nurhaliza (11 thn)ini sambil senyum.
Bagi Lela Nurlaela, suatu kebanggaan bisa hadir untuk menghibur dalam syukuran sahabatnya ini, dunia panggung adalah dunia yang telah membesarkannya, oleh karenanya lela begitu mencintai pekerjaannya menjadi seorang seniman/entertainment.
Sementara itu, Sri Laelasari menceritakan bahwa persahabatan dirinya dengan Lela Nurlela sudah berlangsung cukup lama, Sri mengaku ide hiburan organ dalam acara syukuran terpilih dirinya ini berasal dari sahabatnya tersebut.
” Sama dia (Lela) dah lama banget kita berteman, teman berantem, temen segala rupa pokoknya. Hiburan ini juga non budget, baik sekali dia” Ujar Sri
Sri menyampaikan rasa terima kasihnya atas keinginan Lela bersama grup organnya untuk tampil menghibur di acara syukuran terpilihnya menjadi anggota DPRD Kuningan.
“Semoga pesahabatan kita semakin langgeng dan membawa manfaat, buat Shella Nada Etertainment semakin maju dan buat Playernya semoga 5 tahun lagu jadi Caleg Terpilih bukan Tertunda lagi” Pungkas Sri Laelasari (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tamkot Kitchen Bagikan 1000 Nasi Box Untuk Nakes di Kuningan

Wabah Covid-19 memaksa setiap individu harus lebih kuat, terutama yang terpapar dan positi…