Home Headline Pulang Haji, Yoan Lepas Kangen dengan Anak Semata Wayangnya
Headline - News - August 15, 2019

Pulang Haji, Yoan Lepas Kangen dengan Anak Semata Wayangnya

Kuningan,- Perjalanan ibadah haji bagi setiap jamaah pastinya memiliki kisah tersendiri, selama tiga mingguan para Jamaah di Tanah Suci dengan meninggalkan keluarga dan sahabat, hal ini pastinya selama menjalankan Ibdaha Haji di Tanah Suci setiap Jamaah rasa kangen pada keluarga yang ditinggalkan, apalagi untuk seorang Ibu yang sehari-harinya begitu dekat dengan anaknya.
Seperi  halnya Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda bersama istrinya Yuana Ridho Suganda yang tak bisa membendung kerinduan saat berjumpa putri semata wayangnya yang telah ditinggal selama tiga mingguan ini untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci.
“Alhamdulillah senang bisa kembali berkumpul sama keluarga dalam keadaan selamat sehat tanpa kurang apapun” jelas Yuana Ridho Suganda.
Istri Wabup yang biasa dipanggil dengan Yoan ini mengatakan selama sekitar 3 mingguan di Tanah Suci sangat kangen dengan anak semata wayangnya, Annindya Kiera Naraya Suganda yang biasa dipanggil non.
“Nggak bisa diungkapain dengan kata-kata, karena ini pertama kalinya ninggalin anak apalagi selama ini, tapi kita kan disana mau fokus ibadah. Alhamdulillah setelah 20 hari nggak ketemu hari ini bisa melepas kangen dan ibadahnya juga berjalan lancar” Ujar Yoan
Untuk mengobati kangennya, Yoan setiap hari melakukan Video Call dengan anaknya yang 09 Oktober nanti menginjak usia 4 tahun ini.
“Setiap hari video call sehari bisa 3-4 kali … tapi yang bikin sedih 2 hari terakhir ini kalau video call dia nggak mau ngomong sama saya” Cerita Yoan
Pertemuan Yoan dan anaknya berlangsung di Rest Area Bekasi, karena anaknya tidak ikut penjemputan sewaktu di airport.
“Di rest area Bekasi, kita memang janjian disana karena non dari Bogor sama omanya ga ikut jemput ke airport, kita langsung pulang ke Kuningan. Semoga saya dan suami bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat Kuningan tercinta agar kemakmuran pembangunan daerah terus meningkat,” Pungkas Yoan. (Beng)

Facebook Comments

Check Also

Demi Kehidupan Dua Anaknya, Pemilik Pangkalan Gas Terjun ke Bisnis Catering

Melihat warga sekitar yang ada di lingkungannya kesulitan mendapatkan bahan bakar gas saat…