Home Headline Libur Natal dan Tahun Baru, Kuningan dipadati Wisatawan
Headline - Wisata - December 26, 2018

Libur Natal dan Tahun Baru, Kuningan dipadati Wisatawan

Klikkuningan – Kuningan sebagai kabupaten yang terkenal dengan berbagai destinasi wisata, saat Libur natal dan tahun baru ini banyak dikunjungi wisatawan lokal dari berbagai daerah yang sedang memanfaatkan liburan dengan mengunjungi berbagai objek wisata. 

Salah satu kawasan wisata di kabupaten Kuningan yang terlihat padat di kunjungi Wisatawan adalah sepanjang jalan dari pertigaan Cigugur sampai ke Buper Palutungan. Sepanjang jalan tersebut memang beragam destinasi wisata, dari mulai Kolam renang Cigugur, Taman Cisantana, Sukageuri View, Ipukan, Buper Palutungan.Hal tersebut diungkapkan Ira padli, Ketua Obyek Wisata Sukageuri View yang terkenal dengan spot selfienya.

“Alhamdulillah sudah mulai terlihat peningkatan pengunjung sejak beberapa hari yang lalu” terang IraSukageuri View memang salah satu obyek wisata yang banyak dikunjungi di Musim liburan ini, dengan tiket masuk hanya 15.000, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas spot photo selfi yang keren-keren. Tak pelak, kunjungan wisatawan di Sukageuri View melonjak dibanding hari biasa.

“Rata rata pengunjung objek  wisata yang ada di desa cisantana meningkat 2 x lipat, untuk obyek wisata sukageuri view sudah mulai tembus hampir 1000 wisatawan setiap harinya” Lanjut Ira

Dani Ramdani, pemilik Waja Kopi yang juga berjualan di beberapa Obyek Wisata (salah satunya di Sukageuri View) mengatakan, lonjakan kunjungan wisatawan terjadi sejak dua hari menjelang libur Natal.

“Omzet penjualan meningkat sampai 80 %, liburan kali ini banyak orang pengen menikmati sensasi Ngopi di ketinggian” Ujar DaniDani memperkirakan, kenaikan kunjungan wisatawan ini masih terus meningkat dan puncaknya di malam tahun baru.” Semoga cuaca cerah dan tidak hujan, Mari bergabung bersama kami, Ngopi diketinggian sambil menikmati pesta Kembang Api menyambut Tahun Baru 2019.” Pungkas Dani sambil Promo.(Red)

Facebook Comments

Check Also

Inilah Para Pemenang Lomba Menulis Untuk Cibuntu

Klikkuningan.com – Sudah sekitar sebulan yang lalu Desa Wisata Cibuntu menggelar lom…