Home Headline Heni Susilawati, Kalau ke Kuningan Jangan Lupa ke Gedung Perjanjian Linggarjati
Headline - August 2, 2018

Heni Susilawati, Kalau ke Kuningan Jangan Lupa ke Gedung Perjanjian Linggarjati

Heni Susilawati ditengah-tengah peserta gebyar 10001 bendera merah putih
Ribuan bendera merah putih akan kembali terlihat berkibar disekitar gedung perundingan Desa linggarjati Kecamatan Cilimus, Rabu (1/8/2018) untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 dengan gebyar pengibaran 10001 bendera merah putih.
Kegiatan gebyar pengibaran 10001 bendera merah putih sudah diadakan sejak 2 tahun kemaren, kegiatan tahun ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya dan tema yang diusung adalah ‘Perbedaan bukan alasan bertikai”.
Hadir sebagai Undangan, Ketua KPUD Kuningan Heni Susilawati nampak sangat bangga dan kagum dengan adanya kegiatan ini.
Heni Susilawati bersama Dandim 0615/Kuningan, Letkol Daru Cahyadi Soeprapto dan Ketua Panitia Hana Nining
“Saat ini saya berada di gedung perjanjian Linggarjati, salah satu gedung yang sangat bersejarah bagi perjalanan kemerdekaan bangsa Indonesia” Kata Heni Susilawati
‘Saya hadir untuk yang pertama kalinya dalam kegiatan ini, dan kesannya sungguh sangat luar biasa. Semoga dengan kegiatan pengibaran 10001 bendera merah putih ini dapat menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air bagi kita semua”
“Kalau kita berkunjung ke Kuningan, saya sarankan jangan lupa untuk berkunjung ke gedung perjanjian Linggarjatiini, karena sejarah Indonesia salah satunya dimulai dari gedung ini. Jarak dari cirebon hanya sekitar 27 KM yang bisa ditempuh sekitar 30 menit. Cintai Indonesia, kenali tanah air kita, kalau ke Kuningan silahkan mampir ke gedung perjanjian Linggarjati. (Bengpri)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…