Home Headline Nobar Final Piala Dunia Bareng Projo, Acep-Ridho Beda Dukungan
Headline - July 16, 2018

Nobar Final Piala Dunia Bareng Projo, Acep-Ridho Beda Dukungan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Kuningan selaku Panitia Nasional Nonton Bola menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018, Minggu (15-07-2018) di lapang Pandapa Kuningan.
Nobar bareng Projo dengan mengusung tema “Indonesia Guyub, Damai dan Bersatu” ini begitu meriah disaksikan oleh sekitar 500an warga penyuka bola yang hadir ke lapang Pandapa. Partai Final yang mempertemukan Perancis dan Kroasia ini terasa sangat meriah dengan kegiatan nobar bareng Projo ini. 
Acara nonton bareng yang juga dihadiri Pembina Projo Kuningan, H Acep Purnama SH MH yang juga Bupati Kuningan dan M Ridho Suganda Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023 yang baru terpilih di Pilkada yang lalu berpasangan dengan Acep Purnama.
Dalam sambutannya, Acep Purnama berpesan kepada penonton yang hadir agar dengan acara Nobar ini, menambah silaturahmi dengan bola.
“Pilakda telah usai, sekarang kita semua adalah saudara, sama-sama warga Kuningan. Mari jadikan nobar ini sebagai sarana hiburan masyarakat untuk mempererat silaturahmi”
” Saya kali ini berbeda dengan Pak Ridho. Kalau beliau dukung Kroasia, saya dukung Perancis” Ujar Acep
Lebih lanjut Acep berharap dengan adanya momentum nonton bareng piala dunia 2018, masyarakat dapat mempererat tali silahturahmi di masyarakat, serta dapat menjadi salah satu cara membangun Kuningan ke arah yang lebih baik lagi dengan cara menjalin komunikasi yang baik pula.
Saat pertandingan di mulai, Acep Purnama dan M. Ridho Suganda larut bersama warga yang hadir lesehan menonton final piala dunia sambil menikmati suguhan makanan khas Projo Kuningan yaitu singkong, kacang rebus, talas dll. (Bengpri)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tiga Hari Lagi Insentif Nakes Cair

Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan hari Senin nanti (02/8) akan segera mencairkan tiga b…