Home Headline Ayo Nobar Final Piala Dunia Bareng Projo di Pandapa
Headline - July 9, 2018

Ayo Nobar Final Piala Dunia Bareng Projo di Pandapa

Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia akan lebih meriah di Indonesia. Pasalnya, seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati pertunjukkan tersebut melalui kegiatan nonton bareng secara resmi yang diselenggarakan oleh Relawan Jokowi Projo dengan mengusung tema “Indonesia Guyub, Damai dan Bersatu”.
Secara nasional, Projo menyelenggarakan nobar bola Piala Dunia yang akan tersebar di sekitar 500 kota kabupaten di Indonesia ini sudah mendapat resmi dari FMA selaku pemegang lisensi FIFA untuk hak siar Piala Dunia Lebih lanjut.
Kemeriahan nobar Piala Dunia bareng Projo ini juga akan dapat dirasakan pulaoleh masyarakat di kabupaten Kuningan. DPC Projo Kuningan sendiri akan menggelar Acara Nobar Final Piala Dunia 2018 yang rencananya akan megambil tempat di lapangan Pandapa Kuningan
Ketua DPC Projo Kuningan, Yayat Hidayat, M.Pd mengatakan bahwa Acara Nobar bersama Projo ini sebagai sarana hiburan masyarakat.
“Projo Kuningan pas final tanggal 15 Juli nanti akan menyelenggarakan Nobar Piala Dunia bareng Projo yang bertempat di lapang Pandapa. Kami berharap nobar ini bisa jadi sarana hiburan bagi masyarakat di Kuningan, ayo memeriahkan acara ini, karena terbuka untuk semua kalangan dan gratis,” jelasnya.
Terpisah, Sekertaris Projo Kuningan, Bambang Priatna, S.Kom menerangkan, tema Nobar kali adalah “Kuningan Guyub, Damai dan Bersatu.” 
“Jadi tujuan yang hendak dicapai adalah ingin menyatukan perbedaan. Melalui ajang tersebut, semua kalangan dari lintas Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) dapat duduk bersama menikmati euforia Piala Dunia 2018” Sambungnya
Semoga dengan kegiatan nobar piala dunia bersama Projo ini sesuai tema yang diusung dapat menghibur masyarakat dan ajang silaturahmi sebagai perekat usai Pilkada ini. (Bengpri)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tamkot Kitchen Bagikan 1000 Nasi Box Untuk Nakes di Kuningan

Wabah Covid-19 memaksa setiap individu harus lebih kuat, terutama yang terpapar dan positi…