Home Headline Amanah Center Ajak Anak Yatim Pilih Baju Lebarannya
Headline - June 14, 2018

Amanah Center Ajak Anak Yatim Pilih Baju Lebarannya

Ketua Dewan Pembina Amanah Center Arya permana Graha, bersama Anak-anak Yatim saat berbelanja Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri
Terlihat wajah-wajah ceria dari anak-anak Yatim yang diajak berbelanja oleh Tim Amanah Center. Tentu saja, dibenak mereka sangat senang karena akan berlebaran dengan baju baru sesuai dengan pilihan mereka. Bagi mereka yang memiliki nasib tidak seberuntung anak-anak sebaya lainnya, memakai baju baru di hari Lebaran adalah hadiah yang sungguh sangat membahagiakan.
Berbelanja bersama anak Yatim selalu dilakukan dari setahun yang lalu oleh Amanah Center untuk mengakhiri rangkaian kegiatan Amanah Center dibulan Ramadhan.
Untuk ramadhan tahun ini, Amanah Center mengajak beberapa Anak Yatim berbelanja di Ria Busana Kuningan. Didampingi Tim Amanah Center, tampak Adik-adik Yatim memilih langsung busana terbaik sesuai dengan selera mereka masing-masing. 
Amanah Center di bawah Arya Permana Graha selaku Ketua Dewan Pembina, selama ini dikenal fokus dan total dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial berupa Wakaf Al-Qur’an, Pemberian Santunan dan Bingkisan bagi Anak Yatim. 
“Kegiatan ini adalah amalan kami di akhir Ramadhan, Semoga busana lebaran yang diberikan ini akan menambah keceriaan Adik-adik Yatim di Hari Raya Idul Firti besok. Itung-itung beri hadiah, karena tadi saya tanya langsung ke mereka, Alhamdulillah Adik-adik ini rajin menjakankan Ibadah Puasa” penjelasan Kang Arya yang tampak ikut menemani berbelanja. 
Ketua Dewan Pembina Amanah Center yang juga Wasekjen PPP ini menitipkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Atas nama Amanah Center, saya ucapkan “Taqobbalallahu Minna Wa Minkum” Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin. Semoga seluruh amal ibadah kita dibulan Ramadhan, diterima oleh Allah SWT.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Inilah Para Pemenang Lomba Menulis Untuk Cibuntu

Klikkuningan.com – Sudah sekitar sebulan yang lalu Desa Wisata Cibuntu menggelar lom…