Home Headline Keluarga Besar H Ayong Madkur Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa
Headline - Sosial - June 13, 2018

Keluarga Besar H Ayong Madkur Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Klikkuningan.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia yang penuh dengan keberkahan. Momen Ramadhan adalah momen untuk saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Demikian halnya dengan Hotel Ayong Lingarjati yang secara rutin mengadakan santunan setiap bulan ramadhan.
Di penghujung bulan puasa tahun ini, Hotel Ayong mengadakan ‘Buka Bersama Keluarga Besar H Ayong Madkur dengan anak yatim piatu dan dhuafa’ (13-06-2018) bertempat di halaman Hotel. Ratusan anak-anak yatim piatu dan dhuafa dari desa-desa di wilayah Linggarjati dan sekitarnya tampak memenuhi halaman Hotel Ayong untuk menerima santunan ini.
H. Engkos Kosasih mewakili keluarga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan santunan ini adalah kegiatan rutin Keluarga Besar H Ayong Madkur setiap tahunnya.
“Seperti biasa,setiapmenjelang Hari Raya Idul Fitri kita rutin mengadakan santunan.Mudah-mudahan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian dan Keluarga kami mendapatkan Barokah dari Allah SWT” H. Engkos Kosasih mengawali sambutannya.
Kegiatan santunan ini tampak dihadiri oleh Acep Purnama SH, MH, Bupati Kuningan yang sedang cuti dikarenakan sedang mencalonkan kembali menjadi Calon Bupati Kuningan periode 2018-2023.
“Di tengah-tengah kita hadir Bapak Acep Purnama Calon Bupati Kuningan, dan saya adalah relawan Beliau. Untuk itu dalam kesempatan ini dengan rasa hormat saya mengajak Bapak-Ibu yang hadir disini untuk berkenan mendukung Passangan No urut 3, Acep Purnama dan M Ridho Suganda” Lanjut H Kosasih
Sementara itu saat memberikan sambutan, Acep Purnama menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada H Kosasih dan Keluarga Besar H Ayong Madkur.
“Anak-anakku sekalian yang bapak cintai dan sayangi, Syukur Alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena di penghujung ramadhan ini kita masih diberikan berbagai kenikmatan terutama nikmat iman dan nikmat islam” Ujar Acep Purnama
“Terima kasih saya sampaikan kepada H Kosasih dan Keluarga Besar H Ayong Madkur yang setiap tahun mengadakan buka bersama dan santunan untuk anak-anak Yatim dan dhuafa. Sebentar lagi kita akan berpisah dengan Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, magfiroh dan ampunan. Semoga kita semua mendapatkan berkah, magfiroh dan ampunan di bulan puasa ini. Semoga kita dipertemukan kembali dengan ramadhan di tahun depan, Amiin” lanjut Acep Purnama
Seusai Acep Purnama memberikan sambutannya, sambil menunggu waktu berbuka puasa acara dilanjutkan dengan kuis keagamaan untuk anak-anak dan Kultum.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…