Home Headline JPU Tebar Kebahagiaan di Bulan Puasa
Headline - June 7, 2018

JPU Tebar Kebahagiaan di Bulan Puasa

Jaring Pengaman Ummat (JPU) kabupaten Kuningan terus menebar kebahagiaan bersama kaum dhuafa dan anak yatim dengan menggelar buka puasa bersama dan bazar sembako murah.
Bertempat di Sekretariat JPU di Graha Elma, JPU mengadakan acara Pekan Ceria, Santunan Anak Yatim, Bazar Pakaian Baru & Layak pakai gratis dan Buka Bersama JPU di Sekertariat JPU. Dalam kegiatan ini JPU bekerja sama dengan Kadoku untuk Pekan Ceria, Unisa untuk Santunan Anak Yatim dan DKPP untuk sembako murahnya.
Ketua Jaring Pengaman Ummat, dr Elly Wijaya Nursyam mengatakan “Momen Ramadhan ini menjadi sangat berarti bagi kita semua untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang masih jauh dari cukup,” .
“Kehadiran kami dalam Pekan Ceria, Santunan Anak Yatim, Bazar Pakaian Baru & Layak pakai gratis dan Buka Bersama JPU sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan kami bangga jadi bagian dari kegiatan JPU ini ,” salah satu perwakilan Unisa menjelaskan.
Sementara itu, Dr. Ukas Suharfaputra, MP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan menjelaskan bahwa bazar sembako murah dan buka puasa ini juga dimaksudkan merupakan salah satu program DKPP, yaitu menegakkan ketahanan pangan bagi warga-warga yang membutuhkan.
“Bazar sembako murah ini tidak hanya saat ini saja, program ini akan berlanjut di beberapa titik di desa-desa di wilayah kabupaten Kuningan” Lanjut Ukas
Semoga sinergisitas antar berbagai instansi dan lembaga ini dapat juga diikuti oleh pihak-pihak yang lain yang selalu mendukung langkah nyata JPU untuk peduli terhadap sesama, saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran pertolongan kita.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…