Home Headline Ada Terapi Ikan di Gedung Perjanjian Linggarjati
Headline - Wisata - May 27, 2018

Ada Terapi Ikan di Gedung Perjanjian Linggarjati

Sebagai saksi sejarah yang sangat penting bagi perjalanan bangsa ini Gedung Perjanjian Lingggarjati menjadi salah satu tujuan wisata sejarah di kabupaten Kuningan.
Gedung Perundingan Linggarjati adalah tempat diadakannya perundingan antara Republik Indonesia dengan Pemerintah belanda pasca perang kemerdekaan. terletak di desa Linggajati kecamatan Cilimus kabupaten Kuningan.
Sebagai tujuan wisata, Gedung Perjanjian Linggarjati tidak hanya menawarkan wisata sejarah. Dengan tempat yang begitu luas didukung pemandangan indah dengan background gunung Ciremai yang gagah sebagai gunung tertinggi di Jawa Barat. 
Di tempat wisata ini kita juga bisa melakukan kegiatan alam seperti outbound, sekedar duduk-duduk lesehan ditikar, selfie-selfie atau yang lainnya. Kini di Gedung Perjanjian Linggarjati juga disediakan kolam untuk terapi ikan.
Gigitan ikan ini diyakini dapat membantu membersihkan dan mengelupaskan kulit. Ikan-ikan kecil dan ompong ini akan menghisap dan menggigit dengan lembut kulit kering dan mati dari kaki. Ikan yang menggigit memberikan sensasi geli, dan dianggap sebagai pijatan relaksasi. 
Setelah melakukan terapi ikan ini, Anda akan merasa segar dan kaki tampak sehat, jadi sambil berwisata sejarah kita juga bisa melakukan terapi ikan ini. Gedung Perjanjian Linggarjati bisa dijadikan tujuan wisata keluarga anda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Demi Kehidupan Dua Anaknya, Pemilik Pangkalan Gas Terjun ke Bisnis Catering

Melihat warga sekitar yang ada di lingkungannya kesulitan mendapatkan bahan bakar gas saat…