Home Headline AS Putra Dukung Program PMT di Desa Nanggela
Headline - Kesehatan - May 16, 2018

AS Putra Dukung Program PMT di Desa Nanggela

Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan bersumber daya masyarakat yang dilaksanakan oleh, dari dan bersama masyarakat untuk memberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat guna memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi, dan balita.

Dalam meningkatkan mutu gizi balita, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita sangat penting. Dengan pemberian PMT ini diharapkan, balita sehat, tumbuh kembangnya baik dan baik juga kecukupan gizinya.

Untuk Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Posyandu di desa Nanggela Kecamatan Mandirancan selama ini mendapatkan perhatian dan kepedulian dari AS Putra, Peternakan Ayam milik salah satu Pengusaha di Kuningan.

“Selama ini AS Putra sangat mendukung program-program kesehatan di desa ini” Bidan Sofi, Bidan Desa Nanggela menjelaskan.

“Tidak hanya PMT untuk Posyandu dengan pemberian Telor dan Susu UHT yang rutin setiap bulan, AS Putra juga mendukung program Snack Sehat untuk PAUD di desa dan pemberian Stick gula darah, kolesterol dan asam urat untuk program Posbindu Lansianya” Lanjut bu Bidan

Terima kasih AS Putra untuk dukungan dan kepeduliannya, semoga hal ini juga diikuti oleh pihak-pihak yang lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tiga Hari Lagi Insentif Nakes Cair

Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan hari Senin nanti (02/8) akan segera mencairkan tiga b…