Home Headline Pengungsi di Desa Cipakem Butuh Kompor Gas
Headline - March 1, 2018

Pengungsi di Desa Cipakem Butuh Kompor Gas

Para pengungsi korban bencana longsor dan banjir desa Cipakem kecamatan Maleber Kuningan saat ini membutuhkan kompor gas untuk memasak berbagai bahan makanan yang diberikan para donatur.
Dapur umum yang menyediakan konsumsi untuk para pengungsi dan relawan masih menggunakan tungku kayu bakar
“Persediaan makanan untuk sementara waktu masih mencukupi, tapi kami sangat membutuhkan kompor gas. Karena selama ini untuk memenuhi kebutuhan pengungsi dan relawan, kita masih menggunakan tungku kayu bakar” Kepala Desa Cipakem Uci Sanusi menjelaskan. Terlihat wajah kelelahan dan rasa prihatin yang sangat mendalam dari raut wajah Kepala Desa
“Terima kasih mewakili warga, atas bantuan dan kepedulian semua donatur yang telah memberikan bantuan dalam bentuk apapun. Semoga kami yang terkena musibah diberikan ketabahan dalam menghadapinya” Pak Kades menambahkan.
Selain kompor gas, kebutuhan lainnya yang ternyata dibutuhkan dan terlewatkan oleh para Donatur adalah kebutuhan peralatan dapur dan MCK. Untuk logistik makanan, di tempat pengungsian juga sangat membutuhkan gula, kopi, teh dalam jumlah banyak untuk memenuhi kebutuhan pengungsi dan relawan (Beng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Demi Kehidupan Dua Anaknya, Pemilik Pangkalan Gas Terjun ke Bisnis Catering

Melihat warga sekitar yang ada di lingkungannya kesulitan mendapatkan bahan bakar gas saat…