Home Headline Penggalangan Dana Mahasiswa Unsil Capai Puluhan Juta, Ayo yang di Kampus Lainnya Menyusul
Headline - March 1, 2018

Penggalangan Dana Mahasiswa Unsil Capai Puluhan Juta, Ayo yang di Kampus Lainnya Menyusul

Penggalangan dana yang dilakukan Mahasiswa Unsil yang berasal dari Kuningan untuk korban bencana alam longsor dan banjir sudah seharusnya diapresiasi dan memotivasi mahasiswa-mahasiswa lainnya yang berasal dari Kuningan yang saat ini sedang menuntut ilmu di kota dan kampus yang lainnya.
Sampai saat ini sdh terkumpul 13 Jutaan dan pengagalangan dana masih berlangsung sampai hari kamis (01-03-2018),Team mahasiswa UNSIL akan mendistribusikan bantuan langsung ke lokasi bencana pada hari jumat besok.
Penggalangan dana yang dilakukan oleh mahasiswa yang bernaung di organisasi Kamusku (Keluarga Mahasiswa UNSIL asal Kuningan). Ketua Kamusku, Faqih mahasiswa Jurusan Management Ekonomi Semester 4 ini menjelaskan bahwa ini adalah bentuk rasa keprihatinan terhadap musibah yang sedang menimpa saudara-saudara kita dari Kuningan akibat bencana banjir dan longsor.
Putra Ke-2 dari keluaga Mamat Moh maskur/Sri Mulyati M.Mpd. (Kasubag UPTD Pendidikan Kecamatan Sindang Agung) menambahkan bahwa semoga kegiatan seperti ini membuktikan bahwa mahasiswa asal Kuningan adalah mahasiswa-mahasiswa yang tetap peduli dengan tanah kelahiran mereka, Kuningan tercinta.
Salut, semoga hal ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa asal Kuningan lainnnya. Karena semangat gotong royong dan kepedulian yang seperti inilah yang akan menjadikan mereka Pemimpin-Pemimpin yang peduli kepada masyarakat kelak. (Beng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Inilah Para Pemenang Lomba Menulis Untuk Cibuntu

Klikkuningan.com – Sudah sekitar sebulan yang lalu Desa Wisata Cibuntu menggelar lom…