Home Headline Terapi Ikan Gratis, Ghiffari Valley Ramai dikunjungi Wisatawan
Headline - December 19, 2017

Terapi Ikan Gratis, Ghiffari Valley Ramai dikunjungi Wisatawan

Liburan sekolah telah tiba, saatnya para orang tua mengajak anak-anaknya untuk berlibur. Salah satu objek wisata yang dapat dijadikan destinasi kunjungan adalah Terapi Ikan Ghiffari Valley yang terletak di Linggar Jati Kuningan.
Seperti pernah ditulis sebelumnya di klikkuningan.com, Terapi Ikan Ghiffari Valley dengan konsep menggratiskan objek wisatanya liburan kali ini begitu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai kota dari luar Kuningan.
Terapi ikan, atau kalau di barat dikenal dengan sebutan fish pedicure – adalah terapi yang memanfaatkan gigitan-gigitan oleh ikan kecil dengan merendamkan kaki dikolam. 
Gigitan ikan ini diyakini dapat membantu membersihkan dan mengelupaskan kulit. Ikan-ikan kecil dan ompong ini akan menghisap dan menggigit dengan lembut kulit kering dan mati dari kaki. Ikan yang menggigit memberikan sensasi geli, dan dianggap sebagai pijatan relaksasi. Setelah melakukan terapi ikan ini, Anda akan merasa segar dan kaki tampak sehat.

 

Wisata Terapi Ikan Ghiffari Valley posisinya berada di samping taman wisata Linggar jati, diantara taman wisata dan gedung linggar jati. Kalau dari arah kuningan, maka posisi setelah obyek wisata linggar jati sebelah kiri. Sedangkan dari utara, Mandirancan, maka posisi setelah gedung perjanjian Linggar Jati sebelah kanan jalan, pas setelah turunan.

Ghiffari Valley tempatnya sangat nyaman dan luas, ada beberapa kolam Terapi Ikan disana. Kita bisa sambil makan atau sekedar ngopi sambil menikmati sensasi gigitan ikan. Tempat ini juga dilengkapi fasilitas Parkir yang luas, Musholla, Toilet. Silahkan ajak keluarga, saudara atau teman berkunjung ke tempat ini,  Wisata Terapi Ikan Gratis dan Nyaman, Ghiffari Valley.
 
 
Ghiffari Valley juga menambah area wisatanya dengan konsep wisata pedesaan. Pengunjung disamping dapat mencoba Terapi Ikan, di area belakang yang masih terus dibenahi saat ini sudah terdapat kolam renang, area bermain anak-anak, sawah-sawah kecil dan yang lainnya. Penasaran, ajak keluarga Anda liburan ke sini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…