Home Headline PT. Pelabuhan Tanjung Priok Terminal Operasi 3 adakan Employee Gathering
Headline - November 27, 2017

PT. Pelabuhan Tanjung Priok Terminal Operasi 3 adakan Employee Gathering

Acara Employee Gathering, sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan/kantor, antara lain untuk kegiatan meeting, bonding untuk staff/karyawan, refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim, dsb.

Gathering Perusahaan / Employee Gathering adalah sebuah acara liburan keluarga besar perusahaan. Acara gathering outing, sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan/kantor, antara lain untuk kegiatan meeting, bonding untuk staff/karyawan, refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim, dsb. Program ini 100 % Fun Games.

Atas dasar hal tersebut, PT. Pelabuhan Tanjung Priok Terminal Operasi 3 mengadakan Employee Gathering yang mengambil tempat di obyek wisata Pager Gunung Camp Site Desa Wisata Cibuntu Kecamatan Pasawahan Kuningan.

Kegiatan ini merupakan acara liburan perusahaan untuk staf/karyawan. Program ini bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama staf/karyawan tanpa melihat jenjang dan kepangkatan. Program ini juga bertujuan sebagai sarana refreshing setelah bekerja di kantor. Selesai melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat tercipta suasana kerja yang lebih baik, dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antara karyawan.

Begitu meriah suasana Employee Gathering ini, sejenak mereka bisa libuuran dari rutinitas TERMINAL III yang merupakan terminal full petikemas, tempatnya di handling petikemas internasional dan domestik
Mengingat banyaknya karyawan PT. Pelabuhan Tanjung Priok Terminal Operasi 3, Employee Gathering berlangsung selamat satu bulan full di bulan November, dan di bagi menjadi 5 Rombongan keberangkatan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Demi Kehidupan Dua Anaknya, Pemilik Pangkalan Gas Terjun ke Bisnis Catering

Melihat warga sekitar yang ada di lingkungannya kesulitan mendapatkan bahan bakar gas saat…