Home Headline Berikan Rasa Aman, Polsek Mandirancan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Perayaan HUT RI Ke-72
Headline - August 22, 2017

Berikan Rasa Aman, Polsek Mandirancan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Perayaan HUT RI Ke-72

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 di seluruh wilayah Indonesia pastinya diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba-lomba. Kemeriahan itu juga terlihat di desa-desa di wilayah kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan.
 
Anggota Polsek Mandirancan sedang bertugas melakukan pengamanan perayaan HUT RI yang ke-72
 
Hampir semua desa yang ada di wilayah Mandirancan meriah dengan suasana perayaan kemerdekaan, dari mulai lomba-lomba untuk anak-anak. remaja dan orang tua, pertandingan olahraga antar dusun, pertunjukan wayang, pagelaran musik dll.

Tentunya kemeriahan dan suksesnya kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan ini tidak bisa dilepaskan dengan peran serta dan kerja keras seluruh Anggota Polsek Mandirancan Polres Kuningan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban sehingga semua kegiatan dapat berlangsung dengan baik.

Salah satu suasana perayaan kemerdekaan di desa Nanggela kecamatan Mandirancan
Hadirnya aparat Kepolisian dalam kegiatan perayaan kemerdekaan ini tentunya mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat, 
“Ini adalah kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI, jadi sudah menjadi bagian dari tugas Polisi untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat, baik itu sebagai peserta maupun sebagai penonton, semuanya wajib kita berikan rasa aman, “ Aiptu Ajat Sudrajat salah satu Anggota Polsek Mandirancan menjelaskan.
 
Terima kasih khususnya kepada seluruh Anggota Polsek Mandirancan atas pelayanan terhadap warga masyarakatnya, demi kelancaran Kegiatan perayaan HUT RI yang ke-72 yang ada di desa-desa wilayah kecamatan Mandirancan, sehingga dapat terwujud situasi aman dan nyaman bagi warga masyarakat 
Salam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Inilah Para Pemenang Lomba Menulis Untuk Cibuntu

Klikkuningan.com – Sudah sekitar sebulan yang lalu Desa Wisata Cibuntu menggelar lom…