Home Headline Pager Gunung Camp Site, Sensasi Camping Eksklusif
Headline - Wisata - July 27, 2017

Pager Gunung Camp Site, Sensasi Camping Eksklusif

Pasti sudah pernah dengar atau mugkin sudah tahu dong Desa Wisata Cibuntu di kabupaten Kuningan, Desa Cibuntu adalah desa wisata di kabupaten Kuningan yang selalu berusaha berbenah dan mencoba memberikan pelayanan terbaik kepada setiap wisatawan yang datang. Semua pelayanan terbaik selama berada di Desa Wisata Cibuntu akan dirasakan oleh wisatawan mulai dari penjamuan saat datang, mengenal kegiatan masyarakat lokal, berkeliling menikmati keindahan alam hingga tarian-tarian daerah yang dapat anda nikmati disini.
Tapi tak banyak yang tahu bahwa di Desa Wisata Cibuntu selain menyediakan area Camping untuk umum juga menyediakan area camping ground untuk berkemah secara eksklusif,  area camping eksklusif ini dinamakan Pager Gunung Camp Site.

Pager Gunung Camp Site bisa dibilang sangat eksklusif dan terbilang cukup murah. Karena untuk menyewa penginapan berbentuk tenda di sini Anda hanya menyediakan budget sekitar 250 Ribu, Namun, fasilitas yang tersedia di sini sudah sangat lengkap, mulai dari tenda yang sudah lengkap dengan bantal dan matras, makan, tempat ibadah, kolam renang, sampai dengan kayu bakar untuk membuat api unggun.
 
Banyak kegiatan menarik yang bisa anda lakukan jika berkunjung ke Pager Gunung Camp Site ini. Dengan tema exclusive camping ground, maka obyek wisata Pager Gunung Camp Site ini pun menawarkan cara camping yang eksklusive dan penuh sensasional tentunya, sehingga sangat cocok untuk kegiatan bersama keluarga besar, organisasi apalagi perusahaan.

Selain sebagai salah satu lokasi wisata terbaik untuk bermalam di alam bebas yang tentunya berbeda sekali kesan dan suasana yang didapat dengan menginap di sejumlah hotel di Kuningan yang sangat banyak dan tentunya sudah biasa anda lakukan, camping ground di Pager Gunung Camp Site ini pun sangat cocok bagi anda yang gemar dengan kegiatan jepret-jepret kamera foto alias fotografer maupun penyuka foto selfie, karena tempatnya banyak memiliki spot yang indah dan eksotis.Penasaran, silahkan kunjungi Pager Gunung Camp Site yang berlokasi di Desa Wisata Cibuntu kabupaten Kuningan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

CSR IFG Bantu Cipasung, Desa Binaan STP Trisakti

Desa wisata Cipasung sedang dalam proses perkembangan untuk menjadi lebih baik dari awal d…