Home Headline Diangkat CPNS, Bidan PTT Adakan Syukuran dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu
Headline - April 16, 2017

Diangkat CPNS, Bidan PTT Adakan Syukuran dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Bertempat di Mayang Convention Hall, Minggu (16/4), Bidan PTT Adakan Syukuran dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu. Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur atas pengangkatan mereka menjadi CPNS dari Kementrian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Kuningan.
Kegiatan syukuran dan santunan ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan H. Raji MMKes, dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kuningan. 
Pemutaran slide kisah panjang perjuangan para bidan PTT untuk mendapat perhatian dari pemerintah ditayangkan sebagai pembuka acara. Pada sambutannya, Kadinkes menyampaikan tasyakur ini semoga menjadi pemicu semangat pelayanan yang lebih baik dan menjaga kekompakan.
Dalam kesempatan tersebut, Kadinkes juga mengingatkan bahwa sesuai aturan, Bidan PTT yang sekarang diangkat menjadi CPNS tidak boleh pindah dari tempat tugas selama 5 tahun ke depan.
Acara diakhiri tausiyah oleh H. Yayat Hidayat, MPd (Kang Yai) dari Ponpes Daarul Mukhlishin, dalam ceramahnya Kang Yai mengingatkan ibu-ibu Bidan pentingnya untuk selalu bersyukur atas apapun yang terjadi dalam episode hidup kita (Beng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Inilah Para Pemenang Lomba Menulis Untuk Cibuntu

Klikkuningan.com – Sudah sekitar sebulan yang lalu Desa Wisata Cibuntu menggelar lom…