KlikKuningan – Muhammad Ridho Suganda SH. MSi. Yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Kuningan yang dijabat  H. Acep Purnama SH. MH dikenal juga sebagai seorang atlet bola basket handal dan mahir bermain musik bergenre alternatif rock atau grunge.

Dalam wawancara khususnya untuk lebih menggali potensi kreatifitas kaum milenial di kota kuda ini. Pria yang akrab disapa Kang Edho ini menuturkan.

“Saya secara pribadi sangat bangga menjadi Kuningan. Para kaum milenialnya sendiri sudah banyak yang menghasilkan karya nyata, salah satunya berkecimpung di dunia musik dari berbagai aliran, seperti pop, jazz, dangdut, reggae dan rock alternatif.” Kata Dia, Senin. (13/05/19.)

Untuk lebih menggali potensi bakat kalangan milenial itu tidak mudah namun sangat mudah. Ya dengan cara sering buat eventlah, seperti mengadakan ajang festival lomba angklung atau musik band secara bertahap.Karena untuk membangkitkan lagi semangat mereka dalam menyalurkan hobby dan bakatnya.

Kaum milenial (pemuda/i – red) wajib kita dorong untuk lebih menghasilkan karya. Kita bantu mereka mewujudkan mimpi. Dengan cara menyediakan panggung event dari berbagai macam bakat seni mereka. Paparnya.

“Saat ini kan banyak sekali ajang pencarian bakat, nah disini seyogyanya kita bisa ikut bersinergi dengan mereka. Pokoknya saya sangat mengajak kaum muda-mudi jangan takut untuk berkarya dan secara keseluruhan saya akan suport penuh untuk berkarya. Ayo kita membangun Kuningan secara bersama-sama dengan kreatifitas.” (R)