Klikkuningan – PDI Perjuangan kabupaten Kuningan hari ini (12/04)  menggelar kampanye terbuka yang bertempat di lapangan sepak bola desa Setianegara kecamatan Cilimus.  Sepanjang jalan menuju lokasi kampanye digelar tampak dipenuhi dengan warna merah. Acara kampanye yang dimulai pada pukul 14.00 siang tersebut dihadiri oleh seluruh caleg-caleg DPRD Kabupaten,  dan ribuan kader PDI P yang membuat lautan merah lapangan sepak bola.Tampak hadir Acep Purnama dan M. Ridho Suganda sebagai kader PDI Perjuangan , beberapa Caleg DPR RI dapil X seperti Drs. MUHAMAD NURDIN, M.M.dan AUGUSTINA CONNIE.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan Rana Suparman dalam orasinya menyatakan bahwa Acep Purnama yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kuningan adalah kader terbaik yang dimiliki oleh PDI Perjuangan kabupaten Kuningan.

“Kebahagiaan saya hari ini karena jalanan diisi oleh semut-semut merah PDI Perjuangan, berarti kemenangan Acep-Ridho di Pilkada akan dibuktikan dengan kemenangan Jokowi-Ma’ruf dan PDI Perjuangan” Ujar Rana dengan berapi-api.

Rana juga dalam kesempatan itu menyapa puluhan Caleg PDIP untuk DPRD kabupaten dari 5 daerah pemilihan yang juga masing-masing sudah membawa pendukungnya untuk menghadiri kampanye terbuka ini.

“yang saya hormati, saya banggakan dan saya cintai seluruh calon anggota legislatif DPRD kabupaten Kuningan dari 5 Dapil.., ada 12 caleg DPRD dari Dapil 1, ada 12 caleg DPRD dari Dapil 2, , ada 12 caleg DPRD dari Dapil 3,  ada 8 caleg DPRD dari Dapil 4 dan ada 6 caleg DPRD dari Dapil 5” Lanjut Rana.

Rana mengajak semua kader PDI Perjuangan kabupaten Kuningan untuk siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden dari paslon nomor urut 01 yaitu Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Jokowi itu manusia luar biasa, berapa presiden setelah 32 tahun dirusak oleh orde baru, baru Jokowi yang bisa kembali mengembalikan lagi kekayaan negara dan Jokowi adalah kader PDI Perjuangan penganut ajaran Bung Karno” Kata Rana. (Elang Agni)