KlikKuningan РWalaupun terlahir di tanah Lampung, Ade Aspandi, S.Pd.I, lelaki kelahiran 20 Juni 1993  yang kini menjabat Sekjen DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kuningan ini berharap dengan terjunnya ke dunia politik, dirinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kuningan.

” dari SD sampai SMA saya di lampung, ketika beranjak dewasa merantau ke tanah Jawa di Cirebon, lanjut kuliah S1 di IAIN Syekh Nurjati Cirebon tahun 2011″ Ujar Ade Aspandi saat menceritakan sedikit perjalanan hidupnya.Saat di kampus, Ade Apandi aktif di berbagai organisasi kampus, dari UKM Teater Awal, pernah menjadi Ketua Umum di organisasi Generasi Baru indonesia yaitu organisasi yg menghimpun Mahasiswa penerima beasiswa dari Bank Indonesia.

” saya juga pernah menjadi pengurus BEM Kampus dan aktif di HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) , tapi walaupun banyak aktivitas organisasi, saya lulus tepat waktu yaitu pada tahun 2015 awal pas 4 tahun..” Lanjut Aspandi”

Usai lulus kuliah, saya diterima bekerja di salah satu bank dan menikah dengan wanita asal Kuningan dari desa Widarasari kec Kramatmulya” Kata Sekjen PSI yang saat ini sedang melanjutkan kuliah S2 Jurusan Managemen Pendidikan.

Ade Aspandi saat ini maju menjadi Caleg PSI untuk DPRD kabupaten Kuningan dapil II yang meliputi wilayah kecamatan Cigandamekar, Cilimus, Kramatmulya, Jalaksana, Japara, Pancalang, Mandirancan, Pasawahan, dengan menjadi anggota DPRD kabupaten Kuningan, Ade berharap  dapat mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kuningan khususnya di dapil 2.

” Saya terlahir di Lampung, tapi kini saya adalah warga Kuningan, Tanah terakhir untuk peristirahatan saya maka dari itu saya harus manfaat di sini…” Kata Ade Aspandi

” Sya memang pendatang tapi sya bangga dengan kuningan..sehingga di usia muda saya memutuskan berpolitik agar klimaks bermanfaat, lewat legislatif saya abdikan diri untuk masyrakat kuningan” Pungkas Caleg PSI nomor urut 1 Dapil 2 ini. (Elang Agni)