KlikKuningan – Bertempat di Toserba Yogya Cijoho, Sabtu (24/03/2019) TK Plus Budi Bhakti Cijoho Kuningan menggelar acara Milad ke-2 yang dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kuningan, Yoan Ridho Suganda bersama pengurus TP PKK dari Pokja 2 dan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili oleh Dodon Sugiharto, S.Pd.,M.Pd., selaku Kabid Kebudayaan Disdikbud kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, Acep Purnama yang dibacakan oleh Dodon Sugiharto menyampaikan dalam milad ke-2 ini penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru TK Plus Budi Bhakti yang dengan tulus ikhlas telah ikut membimbing,mengarahkan, melatih dan mendidik calon generasi penerus pada usia dini.

“Semoga momentum ini membuahkan komitmen yang lebih kuat dalam mendorong kemajuan pembangunan SDM di daerah dalam suasana kehidupan yang sejuk , damai, penuh keakraban dan agamis” harap Bupati.

Selanjutnya, Bupati juga mengajak kepada keluarga besar TK PLus Budi Bhakti untuk membangun Kuningan melalui pendidikan yang berkualitas guna mempersiapkan anak didik yang cerdas intelektual, emosional dan spiritualnya serta mampu mengamalkan nilai-nilai agama dan moral yang baik.Acara Milad ke-2 ini juga diisi dengan aneka lomba untuk anak-anak TK Plus Budi Bhakti, yang dihadiri para orang tua siswa.

Wakil Ketua TP PKK Kuningan, Yoan Ridho Suganda usai acara saat diwawancara HU Fajar Cirebon menjelaskan komitmen TP PKK kabupaten Kuningan khususnya Pokja II yang mengelola Program Pendidikan dan Ketrampilan dan Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, untuk selalu memberikan dukungan dalam pembentukan anak didik dalam pengembangan potensi dirinya sejak dini.

“Saya juga memiliki anak yang masih kecil, dan saya selalu bangga dan hormat dengan kesabaran guru-guru TK dalam mendidik dan memperhatikan putra-putri kita, menyiapkannya menjadi generasi yang beriman, bertaqwa, berbudi pekerti luhur, mandiri dan cerdas…itu bukan pekerjaan yang mudah” Pungkas Yoan. (Elang Agni)