KlikKuningan РTim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan (12/03) melaksanakan pertemuan rutin di Pendopo Kabupaten Kuningan. Pertemuan rutin ini dihadiri oleh Ketua TP PKK kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, Wakil Ketua  Yoan Ridho Suganda, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Ella Dian Yanuar serta Ibu-ibu pengurus PKK Kecamatan dan anggota Dharma Wanita Persatuan Se-Kabupaten Kuningan.

Dalam awal sambutannya, Ketua TP PKK kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya untuk DWP adalah akan dilaksanakannya Pelantikan Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Kuningan periode tahun 2018-2023 oleh ketua DWP Provinsi Jawa Barat.

“Selamat bertugas,semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menunjang karier suami dan selanjutnya untuk pengurus DWP agar mempersiapkan program yang dapat menyentuh kesejahteraan anggotanya” Kata Ika dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Ella Dian Yanuar saat diwawancara usai pertemuan rutin ini menjelaskan bahwa¬† pertemuan rutin bulanan ini selain sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi, juga dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan anggota DWP.” Kami akan dilantik oleh Ketua DWP Provinsi rencananya pada tanggal 25 maret nanti ” Ujar Ella.

Sesuai pesan Ketua TP PKK dalam sambutannya, Ella menyatakan akan secepatnya melaksanakan rapat kerja dan konsolidasi dengan seluruh pengurus DWP Kabupaten Kuningan.

“Beberapa program kerja sedang kami persiapkan dan disusun, program-program ini diharapkan mampu menyentuh dan meningkatkan kesejahteraan khususnya bagi anggota DWP dan masyarakat luas pada umumnya” Lanjut istri Sekda Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si ini.

“Dalam program kerja nanti saya berharap salah satunya adalah memajukan dan mengembangkan koperasi Ciremai sebagai Koperasi Dharma Wanita sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota” Pungkas Ella Dian Yanuar. (Elang Agni)